Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Rangkaian basic skincare menyambut lebaran.-Freepik.com-

Nah untuk memenuhi kebutuhan basic skin Care tadi ada beberapa produk yang bisa kamu pilih untuk dijadikan basis skin carutin yaitu meliputi.

1. Cleanser

Cleanser atau pembersih wajah adalah hal paling dasar sebelum menggunakan rangkaian skincare lainnya. Kamu perlu memastikan kondisi wajahmu dalam keadaan bersih.

Apalagi setelah beraktivitas di luar akan membuat wajah terpapar polusi debu dan bakteri. Bahkan di dalam rumah sekalipun wajah kita masih bisa terkena partikel kotor yang jika dibiarkan akan menyebabkan masalah kulit wajah.

Nah untuk menanggulangi ini kita dianjurkan untuk mencuci muka dua kali sehari yaitu dibagi dan di malam hari. Kamu perlu memilih produk face wash atau face cleanser yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulitmu.

Untuk cuci muka di malam hari kamu juga bisa melakukan double cleansing dengan menggunakan micellar water atau sejenisnya baru kemudian dibilas dengan face wash, untuk memastikan kondisi wajah sudah benar-benar bersih setelah beraktivitas seharian.

BACA JUGA:3 Sabun Cuci Muka Batangan untuk Noda Hitam di Wajah, Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:Review Jujur 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering Hingga Mengelupas, Super Lembab Kulit Mulus Normal Kembali!

2. Toner

Selanjutnya ada toner yang merupakan produk spesifik skincare dengan tekstur cair seperti air. Nah toner ini memiliki banyak variasi manfaat yang ditawarkan.

Nah untuk digunakan sebagai basic skin Care kamu bisa memilih toner dengan fokus untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

Fungsi toner juga untuk mempersiapkan kulit sebelum lanjut ke rangkaian skincare lainnya, agar bisa meresap dan bekerja secara optimal.

3. Serum

Spesi skincare yang selanjutnya adalah serum. Serum wajah adalah produk skin Care yang memiliki tekstur cair cenderung kental yang memiliki kandungan bahan aktif tertentu untuk menutrisi kulit.

Nah untuk serum ini bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Karena ada berbagai jenis serum seperti brightening serum, acne serum, anti aging serum yang memiliki fungsi berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: