Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Rangkaian basic skincare menyambut lebaran.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rangkaian basic skincare perlu dilakukan secara rutin jika menginginkan hasil kulit sehat dan glowing lebih optimal.

Apalagi menjelang momen-momen tertentu seperti lebaran, tentu kita ingin bisa tampil cantik dengan kulit yang terlihat sehat.

Kulit sehat cantik dan glowing tentu menjadi impian bagi banyak perempuan. Karena kita akan menjadi lebih percaya diri dan memiliki mood yang baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Namun tentu adakalanya muncul permasalahan wajah akibat pengaruh berbagai faktor. Dari munculnya jerawat, flek hitam, kusam bruntusan warna kulit tidak merata dan sebagainya.

Hal ini tentu bikin geregetan apalagi muncul di saat momen-momen spesial seperti menjelang hari raya lebaran.

Maka dari itu menjelang hari lebaran kita sudah harus menyiapkan kondisi wajah kita agar bisa tampil sehat dengan perawatan alami maupun menggunakan skincare.

BACA JUGA:Hindari Penuaan Dini! Yuk Pahami 5 Basic Skincare yang Perlu Digunakan Jika Ingin Miliki Kulit Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Murah yang Bagus untuk Memutihkan, Bikin Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori dan Noda Hitam

Namun dalam menggunakan skincare juga perlu berhati-hati. Karena diantara penyebab masalah kulit wajah juga bisa karena penggunaan skincare yang salah.

Maka penggunaan skincare yang paling aman adalah kembali pada urutan basic skincare. Apa sih basic skincare itu?

Basic skin care adalah sebuah rangkaian penggunaan produk skincare tertentu untuk memenuhi kebutuhan dasar kulit agar tetap sehat.

Penggunaan basic skincare ini menjadi langkah awal yang disarankan untuk pemula yang mulai ingin menggunakan skincare. Dan disarankan untuk tetap digunakan meskipun kamu sudah terbiasa menggunakan skincare.

Rangkaian Basic Skincare Untuk Kulit Sehat Glowing 

Dikutip dari beautynesia.id seorang dermatologi Dr. Muneeb Shah menyebutkan bahwa basic dari skincare yang paling utama adalah berfungsi untuk membersihkan, merawat,  dan melindungi (cleanse, treat, and protect).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: