Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Yuk Jangan Lewatkan 5 Rangkaian Basic Skincare Ini, Kalau Mau Tampil Glowing saat Lebaran

Rangkaian basic skincare menyambut lebaran.-Freepik.com-

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kerutan Permanen

BACA JUGA:Battle Review Top 3 Serum Jerawat 20 Ribuan Aja! Perawatan Kulit Berjerawat untuk Kulit Kembali Mulus

4. Moisturizer

Nah selanjutnya ada produk moisturizer atau yang juga biasa disebut dengan pelembab wajah. Seperti namanya berfungsi untuk melembabkan kulit wajahmu lebih optimal.

Kamu juga bisa memilih berbagai jenis moisturizer dengan manfaat tambahan lainnya yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Untuk pemilik tipe kulit normal to dry sangat disarankan untuk tidak melewatkan rangkaian moisturizer agar kulit menjadi lebih lembab.

5. Sunscreen 

Menjadi batik skincare pagi hingga sore hari yang tidak boleh terlewat. Sunscreen menjadi pelindung kulit utama dari berbagai bahaya paparan sinar matahari.

Diantara fungsi dari sunscreen ini bisa mengurangi resiko kulit terbakar, mencegah tanda-tanda penuaan dini, mengurangi inflamasi hingga mencegah kanker.

Penggunaan sunscreen juga perlu disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Pahami dulu jenis sunscreen apakah termasuk chemical sunscreen, atau physical sunscreen kemudian lihat juga dari komposisi sunscreen produk mana yang paling cocok dengan kondisi wajahmu.

Nah itu tadi diantara 5 rangkaian basic skincare yang jangan sampai di skip jika ingin memiliki kulit yang sehat secara konsisten. Apalagi untuk menyambut hari-hari besar seperti momen lebaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: