Primbon Jawa: Paling Keramat! Inilah 3 Weton yang Lisannya Diyakini Dapat Menentukan Masa Depan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Paling Keramat! Inilah 3 Weton yang Lisannya Diyakini Dapat Menentukan Masa Depan, Apa Saja?

Primbon Jawa: Paling Keramat! Inilah 3 Weton yang Lisannya Diyakini Dapat Menentukan Masa Depan, Apa Saja?-Bolo Jowo Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang lisannya diyakini dapat menentukan masa depan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam tradisi dan kepercayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan konsep perhitungan weton telah diyakini dan dipercayai secara turun-temurun.

Weton sendiri di dalam kitab primbon Jawa merupakan penanda hari kelahiran dengan menggunakan sistem penanggalan atau kalender Jawa yang diyakini berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton paling keramat yang diyakini memiliki lisan yang dapat digunakan sebagai penentu masa depan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Tidak Mudah Tertipu dan Selalu Lolos dari Musibah, Apakah Weton Kalian Ada?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 3 Weton Banyak Utang yang Diprediksi Hidupnya Akan Melarat Sampai Akhir Hayat, Begini Solusinya!

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi mengenai beberapa pemilik weton paling keramat yang diyakini memiliki lisan yang dapat digunakan sebagai penentu masa depan.

Lantas, weton apa saja sih yang diyakini lisannya dapat menentukan masa depan? Berikut ini adalah beberapa weton yang lisannya diyakini dapat menentukan masa depan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Lisannya Diyakini Dapat Menentukan Masa Depan

1. Senin Pon

Weton yang lisannya diyakini dapat menentukan masa depan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Weton Senin Pon diketahui memiliki neptu berjumlah 11 dan diyakini para pemilik weton ini menjadi pertemuan antara cakra seks bumi dan cakra dasar langit.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Diprediksi Akan Dihantam Rezeki Geden Saat Lebaran, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Sering Direndahkan Namun Nasibnya Justru Mujur di Masa Depan, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: