Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit-Ki NAWI KRAMA-youtube

Weton yang dinaungi khodam Sunan Muria sehingga punya kemampuan menyembuhkan penyakit menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon termasuk sosok yang didampingi oleh khodam penyembuh Sunan Muria, sehingga mereka memiliki kemampuan khusus dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon diyakini memiliki perasaan yang sangat peka dan hati yang sangat sensitif, terutama terhadap lingkungan di sekitar mereka.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Walaupun begitu, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pon biasanya juga memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan dengan cepat dan mampu beradaptasi dengan perubahan.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang dinaungi khodam Sunan Muria sehingga punya kemampuan menyembuhkan penyakit menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: