Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit-Ki NAWI KRAMA-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang dinaungi khodam Sunan Muria sehingga punya kemampuan menyembuhkan penyakit menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang diyakini dinaungi oleh khodam Sunan Muria.

Para pemilik weton berikut ini yang dinaungi oleh khodam Sunan Muria diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa memiliki kemampuan dan keahlian khusus.

Para pemilik weton berikut ini diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa memiliki kemampuan dalam menyembuhkan penyakit, baik itu penyakit medis maupun penyakit non medis.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Pada artikel kali ini, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang diyakini berada di bawah naungan khodam Sunan Muria, sehingga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit.

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan Kodam Sunan Muria? Berikut ini adalah beberapa weton yang dinaungi khodam Sunan Muria sehingga punya kemampuan menyembuhkan penyakit menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

1. Senin Legi

Weton yang dinaungi khodam Sunan Muria sehingga punya kemampuan menyembuhkan penyakit menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi diyakini didampingi oleh khodam penyembuh Sunan Muria.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: