Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang selalu bugar di masa tua dalam artikel ini dan bagi kamu yang penasaran kamu harus membaca hingga akhir.

Hidup sehat dan bugar hingga hari tua merupakan keinginan dan cita-cita dari setiap orang karena semua orang ingin selalu sehat.

Jika hidup kita sehat juga akan menambah kemungkinan kita hidup lebih lama atau dengan kata lain kita punya umur yang panjang.

Hidup sehat di masa tua juga sangat membahagiakan, karena ketika umur sudah tua akan tetapi selalu sehat tentu saja tidak akan merepotkan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang selalu bugar di masa tua menurut ramalan dengan perhitungan hari lahir.

Berikut ini kita akan membahas beberapa weton yang selalu bugar di masa tua yang akan dibahas secara lengkap dan rinci dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Jika Baik Hati menurut Primbon Jawa, Apa Saja Ya Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Sugih atau Kaya Raya menurut Primbon Jawa? Ini Dia Wetonnya

Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua

1. Minggu Wage

Kali ini weton yang akan kita bahas pertama kali dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari minggu, sedangkan pasarannya jatuh pada wage.

Hari lahir yag jatuh pada hari minggu wage merupakan salah satu weton yang selalu bugar di masa tua menurut ramalan primbon jawa.

Karena primbon jawa telah meramalkan weton ini akan memiliki umur yang panjang dan salah satunya adalah karena mereka yang selalu bugar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP 5G di Bawah 4 Juta Terbaik 2024, Punya Kamera Jernih dan RAM Besar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: