Mau Tahu Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Salah Satunya

Mau Tahu Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Salah Satunya

Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan mapan di saat dewasa yang akan dibahas dalam artikel berikut ini menurut pandangan dari primbon jawa.

Mapan adalah kondisi dimana kita bisa membiayai hidup kita sendiri dan keluarga atau orang tersayang tanpa bantuan dari orang lain.

Bagi seseorang terutama laki-laki kemapanan adalah menjadi hal yang wajib karena laki-laki pada dasarnya memiliki takdir menjadi pemimpin dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

Dalam primbon jawa yang menggunakan metode weton atau perhitungan hari kelahiran ada beberapa weton yang akan mapan ketika usia dewasa.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan mapan di saat dewasa yang akan dibahas menggunakan ramalan penanggalan jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa weton yang akan mapan di saat dewasa yang akan dibahas dalam artikel ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Beruntung di Tahun ini menurut Primbon Jawa, Cek Apakah Wetonmu Ada?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jauh dari Penyakit Kronis menurut Primbon Jawa? Lihat Faktanya

Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa

1. Sabtu Legi

Weton pertama yang akan dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh tepat pada hari sabtu dan untuk pasarannya sendiri jatuh pada legi.

Hari lahir yang jatuh pada hari sabtu legi merupakan salah satu weton yang akan mapan di saat dewasa menurut ramalan primbon jawa.

Karena orang yang lahir pada hari sabtu legi merupakan orang-orang yang giat bekerja dan mampu memanfaatkan segala peluang mendapatkan cuan.

BACA JUGA:Paling Awet! Inilah 8 Rekomendasi Merk Ban Tubeless Murah dan Terbaik Untuk Semua Jenis Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: