Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Beruntung Sejak Kecil dan Bisa Tularkan Aura Positif, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Beruntung Sejak Kecil dan Bisa Tularkan Aura Positif, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Beruntung Sejak Kecil dan Bisa Tularkan Aura Positif, Adakah Weton Kalian?-Weton Jawa Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang beruntung sejak kecil dan bisa tularkan aura positif menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam Kitab primbon Jawa, disebutkan bahwa ada beberapa pemilik weton yang beruntung sejak kecil dan telah membawa energi positif sejak mereka dilahirkan, bahkan energi positif tersebut dapat ditularkan ke orang lain.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, anak-anak dengan weton berikut ini biasanya memiliki kepribadian yang sangat disukai oleh banyak orang sampai mereka menjadi orang dewasa.

Bahkan, para pemilik weton berikut ini sering dilabeli atau dicap sebagai pemilik weton yang sangat istimewa, karena mereka diyakini memiliki energi positif yang sangat kuat.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Taraf Hidupnya Bagus dan Berlimpah Rezeki, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Tidak hanya itu saja, menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang berada di dekat para pemilik weton berikut ini juga akan ikut tertular energi positif dari mereka.

Lantas, weton apa saja sih yang memiliki energi positif yang sangat besar? Berikut ini adalah beberapa weton yang beruntung sejak kecil dan bisa tularkan aura positif menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Beruntung Sejak Kecil dan Bisa Tularkan Aura Positif

1. Minggu Kliwon

Weton yang beruntung sejak kecil dan bisa tularkan aura positif menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon.

Weton Minggu Kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 13 dan merupakan salah satu weton istimewa yang memiliki energi positif sejak dari lahir.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Beruntung! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan, Apakah Weton Kalian termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Weton Istimewa, 5 Weton Ini Rezekinya Tidak Ada Duanya! Apakah Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: