Rambut Sehat Lebat Berkilau Cuma Pake 1 Bahan Alami! Yuk Simak Ini Manfaat Virgin Coconut Oil untuk Rambut

Rambut Sehat Lebat Berkilau Cuma Pake 1 Bahan Alami! Yuk Simak Ini Manfaat Virgin Coconut Oil untuk Rambut

Manfaat virgin coconut oil untuk rambut.-coockies studio/freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diantara manfaat virgin coconut oil untuk rambut yang paling populer adalah dapat menutrisi rambut sampai ke akar, yang efeknya bakal bikin rambutmu sehat berkilau dan lebat.

Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan herbal alami memang sudah terkenal memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan kulit, sampai permasalahan rambut.

Sebagai produk alami, Virgin Coconut Oil hampir cocok untuk semua jenis permasalahan rambut yang sering kita temui. Seperti rambut rontok, rusak, ketombe, dan kusam.

Manfaat Virgin Coconut Oil untuk Rambut ini diperoleh dari kandungan asam lemak baik pada minyak kelapa yang dapat meningkatkan kesehatan rambut.

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Rambut Ikal, Begini 6 Perawatan Dasar Rambut Ikal Agar Lebih Berkilau Mudah Diatur

BACA JUGA:Cuma Pake 1 Bahan Alami Rambut Lebat Anti Rontok, Begini Cara Praktis Perawatan Minyak Kemiri untuk Rambut

Maka, tidak jarang ditemukan kandungan minyak kelapa murni atau VCO pada produk-produk perawatan rambut seperti shampo, kondisioner, serum rambut, dan masker rambut.

Selain digunakan pada produk perawatan rambut kemasan, Virgin Coconut Oil juga dapat dipakai langsung sebagai perawatan rambut lho. Caranya juga gampang, ada 3 cara menggunakan VCO sebagai perawatan rambut alami.

- Sebagai kondisioner dipakai setelah habis keramas, kemudian oleskan minyak kelapa ke seluruh bagian tengah hingga ujung rambut. Atau kamu bisa menggunakan produk kondisioner biasa, kemudikan campurkan beberapa tetes VCO pada kondisioner.

- Sebagai masker rambut untuk pemakaian 1-2 kali seminggu. Caranya, cukup usap dan gosok minyak kelapa ke selurun bagian rambut dan kulit kepala, kemudian diamkan selama sekitar 30-60 menit, lalu bilas hingga bersih.

- Sebagai hair serum perawatan kulit kepala. Caranya sebelum tidur, pijat sedikit minyak kelapa ke kulit kepala. Biarkan semalaman dan bersihkan menggunakan sampo di pagi harinya.

Manfaat Virgin Coconut Oil untuk Rambut

Berikut 8 manfaat Virgin Coconut Oil untuk rambut yang harus dicoba sebagai perawatan alami yang ampuh mengatasi permasalahan rambut.

1. Menyuburkan Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: