Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

Selanjutnya ada Toyota Rush, yang merupakan saudara dari Daihatsu Terios karena memiliki tampilan eksterior yang sangat mirip namun interiornya lebih mewah.

Selain itu, Toyota Rush ini juga memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih canggih jika dibandingkan dengan saudaranya Daihatsu Terios.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 109 dk.

Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh Toyota Rush adalah, memiliki bantingan suspensi yang cukup keras, namun sebenarnya bisa diatasi dengan mengganti suspensi baru.

BACA JUGA:Pecinta Mobil Second Wajib Tahu! Inilah Penyebab Konsumsi Bahan Bakar Minyak Mobil Bekas Boros

BACA JUGA:Jangan Salah Beli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Pemakaian Ban Tubeless Dibanding Ban Biasa

3. Toyota Kijang LGX

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang murah dan irit selanjutnya, ada Toyota Kijang LGX yang pernah menjadi salah satu primadona pada masanya.

Meskipun saat ini sudah dihentikan produksinya, namun mobil ini masih cukup banyak digemari oleh konsumen, salah satu alasannya karena harganya murah dan bahan bakarnya irit.

Toyota Kijang LGX ini, hadir dengan menawarkan dua varian mesin yaitu ada mesin bensin dan mesin diesel, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya.

Selain itu, Toyota Kijang LGX ini juga memiliki interior yang luas dan nyaman, dengan demikian membuatnya memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Ini Daftar Motor Matic yang Bisa Melewati Tanjakan dengan Kuat,Dijamin Aman Sampai Tujuan

BACA JUGA:Motor Retro Murah! Inilah Motor Matic Honda Tapas dengan Harga Murah namun Desain Mewah, Segini Harganya

4. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang juga dibandrol dengan harga terjangkau khususnya untuk generasi pertamanya yang muncul di tahun 2004 sampai 2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: