Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

Daftar 5 Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit, Salah Satunya Bisa Kamu Miliki!

Mobil 3 Baris untuk Keluarga yang Murah dan Irit--Instagram/toyotasurabaya_heru

Salah satu kelebihan paling menonjol yang dimiliki oleh Daihatsu Xenia adalah, memiliki perawatan mesin yang mudah dan juga murah.

Hal ini karena, suku cadangnya sangat mudah sekali ditemukan, dengan demikian konsumen tidak perlu bingung ketika ada komponen yang rusak dan harus dilakukan pergantian spare part.

Selain itu, Daihatsu Xenia juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit, namun performa mesinnya tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit Bahan Bakar, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Hemat! 5 Motor Bekas Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 3 Jutaan!

5. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang murah dan irit, ada Nissan Grand Livina, yang tidak hanya menawarkan tampilan stylish saja, namun juga harganya cukup terjangkau.

Nissan Grand Livina sendiri, hadir dengan banyak keunggulan, salah satunya adalah memiliki kapasitas penumpang 7 orang didalamnya, cocok dijadikan mobil keluarga.

Selain itu, ruang kabinnya pun cukup luas, hal inilah yang membuatnya menjadi semakin nyaman dijadikan mobil keluarga, maka tidak heran kalau banyak keluarga yang memilih mobil ini.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Nissan Grand Livina ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.498 cc 4 silinder, mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps dengan torsi puncak 134 Nm.

BACA JUGA:5 Motor Matic Lawas yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Menjadi Solusi Hemat Biaya!

BACA JUGA:Paling Awet! Inilah 8 Rekomendasi Merk Ban Tubeless Murah dan Terbaik Untuk Semua Jenis Motor

Apakah dari beberapa rekomendasi mobil 3 baris untuk keluarga yang murah dan irit diatas, ada salah satu yang ingin kamu miliki?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: