Solusi Hemat! 5 Motor Bekas Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 3 Jutaan!

Solusi Hemat! 5 Motor Bekas Murah Irit Bahan Bakar yang Bisa Kamu Miliki, Harganya Mulai 3 Jutaan!

Motor Bekas Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu lagi nyari motor bekas murah irit bahan bakar, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu miliki.

Saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karena itu membeli motor yang bahan bakarnya irit banyak ditempuh oleh konsumen yang ingin hemat bahan bakar.

Sebab, memiliki motor dengan bahan bakar irit dapat menghemat pengeluaran biaya juga, oleh karena itu berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bekas murah irit bahan bakar.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Awet dan Tahan Lama? Simak, Ulasannya Disini!

1. Yamaha Mio

Rekomendasi motor bekas murah irit bahan bakar urutan pertama, ada Yamaha Mio yang juga dibandrol dengan harga terjangkau khusunya generasi pertamanya.

Yamaha Mio sendiri pertama kali masuk pasar Indonesia pada tahun 2004, dan ketika pertama kali diluncurkan mendapatkan respon cukup baik dari para pecinta otomotif.

Selain itu, tampilan Yamaha Mio juga memang memiliki tampilan yang mudah diterima oleh konsumen, hal inilah yang membuatnya menjadi primadona pada masanya.

Untuk teknologi bahan bakarnya sendiri, pada generasi pertamanya masih menggunakan teknologi karburator sehingga perawatannya lebih mudah.

BACA JUGA:Pecinta Mobil Second Wajib Tahu! Inilah Penyebab Konsumsi Bahan Bakar Minyak Mobil Bekas Boros

BACA JUGA:Jangan Salah Beli, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Pemakaian Ban Tubeless Dibanding Ban Biasa

2. Honda Beat Karbu

Honda Beat Karbu sendiri merupakan pesaing yang cukup serius bagi Yamaha Mio, yang saat ini juga dibandrol dengan harga murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: