Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai, Cocok untuk Ojek Online!

Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai, Cocok untuk Ojek Online!

Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai--Instagram/pictmothai

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu seorang driver ojol dan bingung mencari motor Honda murah irit bbm dan nyaman dikendarai, tenang kami memiliki beberapa pilihannya.

Sebagai driver ojol, sudah seharusnya kamu memilih motor yang nyaman dikendarai, tidak hanya untuk pengendara saja namun juga untuk penumpangnya.

Selain itu, dalam mencari sebuah motor untuk ojol kamu juga perlu memperhatikan konsumsi bahan bakarnya yang irit, dengan demikian kamu bisa lebih hemat pengeluaran biaya bahan bakal.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan motor Honda murah irit bbm dan nyaman dikendarai, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Calon Pembeli Wajib Tahu! Inilah 5 Cara Memilih Mobil Keluarga Terbaik, Jangan Sampai Menyesal!

BACA JUGA:Warna Baru Sepeda Motor Honda Super Cub C125 Lebih Menggoda

1. Honda Scoopy

Rekomendasi motor Honda murah irit bbm dan nyaman dikendarai, urutan pertama kami menawarkan Honda Scoopy, yang juga hadir dengan menawarkan desain klasik seperti motor vespa keluaran dari Italia.

Namun, Honda Scoopy ini sudah menggunakan sistem transmisi V-Belt, dimana transmisi ini menjadikannya lebih mudah dikendarai dan juga cukup nyaman.

Mesinnya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc dan juga disematkan sistem pendingin udara yang cukup baik dikelasnya.

Selain itu, Honda Scoopy ini juga sudah dibekali dengan teknologi PGM-Fi serta eSP, dimana ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin irit tidak tertandingi.

BACA JUGA:Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Motor Listrik Bersubsidi yang Cocok untuk Ojek Online, Dijamin Peforma Tangguh

2. Honda Genio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: