Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai, Cocok untuk Ojek Online!

Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai, Cocok untuk Ojek Online!

Motor Honda Murah Irit BBM dan Nyaman Dikendarai--Instagram/pictmothai

Selanjutnya kami juga menawarkan pendatang baru dari Honda, yang baru masuk ke Indonesia tahun 2020 dan sudah berhasil menarik perhatian konsumen di Tanah Air.

Sama seperti saudaranya Honda Scoopy, Honda Genio ini juga menawarkan tampilan yang klasik retro, namun lebih ramping dan membuatnya mudah dikendarai.

Kenapa motor ini cocok untuk ojek online, karena sudah menggunakan suspensi super nyaman dan empuk, sehingga perjalanan jauh bersama penumpang pun tidak akan terasa.

BACA JUGA:Driver Ojol Merapat! Inilah Motor Listrik yang Lincah dan Tarikanya Kencang, Cocok untuk Ojek Online Nih

BACA JUGA:Mulai Dari Harga 17 Jutaan, Inilah Rekomendasi Motor Matic dan Bebek Honda yang Cocok untuk Ojek Online

3. Honda CB150R

Rekomendasi motor Honda murah irit bbm dan nyaman dikendarai selanjutnya adalah Honda CB150R, yang hadir sebagai motor sport dengan performa mesin cukup tangguh dikelasnya.

Sesuai dengan namanya, Honda CB150R ini menggendong mesin berkapasitas 150 cc, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 12,4 kW pada putaran mesin 9.000 rpm.

Tidak hanya itu saja, Honda CB150R ini juga dibekali dengan ukuran ban yang cukup besar, yaitu mencapai 100/80 17 untuk bagian depan, dan bagian belakangnya menggunakan ukuran 130/70 17.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online dengan Baterai Awet Seharian, Ada yang Kecepatan Maksimumnya 90 Km/Jam

BACA JUGA:Mulai dari Harga 200 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubeless Aspira Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas

4. Honda Beat

Salah satu produk dari Honda yang juga cukup populer adalah Honda Beat, banyak masyarakat tertarik dengan motor ini karena beberapa hal.

Salah satunya karena harganya cukup terjangkau, selain itu suspensi yang dimiliki oleh Honda Beat ini juga cukup mumpuni untuk motor matic dikelasnya.

Menggendong mesin berkapasitas 110 cc, membuatnya cukup layak untuk diandalkan, termasuk digunakan sebagai armada ojek online yang memiliki mobilitas super tinggi setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: