Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong

Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong

Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong-Youtube.com/Mizu Shield-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Stop pakai sabun colek! 4 rekomendasi shampo motor doff yang tidak merusak cat, dijamin bersih dan kinclong. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Motor merupakan kendaraan yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain dinilai lebih fleksibel, kendaraan roda dua ini juga memberikan kepraktisan dalam menjangkau berbagai tujuan dengan waktu yang lumayan singkat dibandingkan kendaraan lain.

Namun, dengan meningkatnya penggunaan motor maka perawatan yang baik merupakan kunci utama dalam menjaga kondisinya tetap prima. Kini terdapat dua jenis cat body motor, yaitu glossy dan doff. 

Beberapa tahun belakangan ini warna doff banyak menarik perhatian para pecinta motor. Cat doff tidak dilapisi dengan pernis sehingga lebih cepat terlihat kusam dan pudar apabila terlalu sering terjemur. 

BACA JUGA:Mulai dari Harga 200 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Ban Tubeless Aspira Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas

BACA JUGA:Mulai dari 37 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Untuk Ojek Online Terbaik, Jangan Salah Pilih!

Bahkan detergen dengan sifat asam pun bisa membuat cat doff menjadi cepat pudar. Oleh karena itu, maka harus dirawat dan dicuci menggunakan produk shampo motor doff yang tidak merusak cat.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 4 rekomendasi shampo motor doff yang tidak merusak cat, dijamin bersih dan kinclong.

Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong

Berikut ini adalah rekomendasi shampo motor doff yang tidak merusak cat:

1. Kit Motor Shampoo

Rekomendasi shampo motor doff yang tidak merusak cat urutan pertama adalah KIt Motor Shampoo. Kit Motor Shampoo merupakan merek shampo motor yang sudah sangat populer di Indonesia.

BACA JUGA:Tak Sekadar Mempercepat Penyembuhan Luka, Inilah 9 Manfaat Ikan Gabus untuk Kesehatan

BACA JUGA:Ini Dia Makanan yang Mengandung Vitamin K yang Memiliki Banyak Khasiat Bermanfaat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: