Primbon Jawa: Paling Langka! Inilah 3 Weton yang Sangat Istimewa Menurut Falsafah Jawa, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Paling Langka! Inilah 3 Weton yang Sangat Istimewa Menurut Falsafah Jawa, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Paling Langka! Inilah 3 Weton yang Sangat Istimewa Menurut Falsafah Jawa, Adakah Weton Kalian?-Wise channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang sangat istimewa menurut falsafah Jawa. Penasaran apa saja wetonnya? Yuk simak jawbannya.

Menurut falsafah Jawa ada 3 weton yang sangat istimewa dalam rezeki. Weton ini merupakan tanggal kelahiran seseorang menurut perhitungan kalender Jawa. 

Dalam kepercayaan Jawa, weton ini bisa digunakan sebagai alat untuk meramal masa depan misalnya pekerjaan, jodoh maupun sifat dan karakter seseorang.

Tidak hanya itu saja, ternyata weton ini juga dipercaya memiliki aura yang kuat tentang kepribadian dan karakter seseorang.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diyakini Berpotensi Jadi Anak Indigo Karena Terlahir dengan Indra Keenam

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Beruntung Sejak Kecil dan Bisa Tularkan Aura Positif, Adakah Weton Kalian?

Dari aura tersebut bisa membawa masa depan seseorang bagaimana mereka dalam menjalani kehidupan mereka di masa mendatang.

Oleh karena nya banyak sekali orang-orang Jawa yang mempercayai adanya 3 weton yang dianggap sangat istimewa dalam mendapatkan rezeki.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Naura Komputer, kita akan menjelajahi beberapa weton yang sangat istimewa karena dipercaya sangat istimewa dalam urusan rezeki.

Lantas, weton apa saja sih yang sangat istimewa dalam urusan rezeki? Berikut ini adalah beberapa weton yang sangat istimewa menurut falsafah Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Bisnis Online menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Termasuk

BACA JUGA:Inilah Weton yang Karirnya Akan Meroket Tahun ini menurut Primbon Jawa, Apakah Mungkin Salah Satunya Wetonmu?

Weton yang Sangat Istimewa Menurut Falsafah Jawa

1. Rabu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: