Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya, Apakah Weton Kalian Termasuk?-KANG MAS YUDISTIRA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang dianggap boros namun tetap kaya raya menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Menurut Primbon Jawa, kamu dapat mengetahui adanya pengaruh rezeki, karir seseorang dan juga jodoh. Tetapi, tidak disangka-sangka bahwa ada beberapa weton yang dianggap tetap kaya meskipun mereka terkenal memiliki gaya hidup yang sangat boros.

Lalu siapa sajakah weton tersebut? apakah weton kamu menjadi salah satunya? yuk kita simak penjelasan lebih lengkapnya!

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube MULIA CHANNEL, kita akan menjelajahi beberapa weton yang dianggap boros akan tetapi tetap dapat hidup dengan bergelimang harta.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton di Bawah Naungan Sumur Sinaba yang paling Disegani, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diprediksi Akan Hidup Makmur Selama Tujuh Turunan, Adakah Weton Kalian?

Lantas, weton apa sih yang dianggap boros namun tetap kaya raya? Berikut ini adalah beberapa weton yang dianggap boros namun tetap kaya raya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya

1. Minggu Kliwon

Weton yang dianggap boros namun tetap kaya raya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon.

Seseorang yang lahir pada Minggu Kliwon memiliki jumlah neptu 12. Menurut Primbon Jawa, mereka dikenal sebagai pembawa rezeki di dalam ekonomi keluarga.

Hal itu dikarenakan weton ini cenderung tinggi makanya seringkali dianggap sangat mudah dan cepat untuk mencari uang demi keluarga.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diyakini Berpotensi Jadi Anak Indigo Karena Terlahir dengan Indra Keenam

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Beruntung Sejak Kecil dan Bisa Tularkan Aura Positif, Adakah Weton Kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: