Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diyakini Berpotensi Jadi Anak Indigo Karena Terlahir dengan Indra Keenam

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diyakini Berpotensi Jadi Anak Indigo Karena Terlahir dengan Indra Keenam

Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diyakini Berpotensi Jadi Anak Indigo Karena Terlahir dengan Indra Keenam-ASLI JAWA-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diyakini berpotensi jadi anak indigo karena terlahir dengan indra keenam menurut primbon Jawa.

Dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang berpotensi menjadi anak indigo. Hal tersebut dikarenakan, mereka diyakini terlahir dengan indra keenam.

Para pemilik weton berikut ini diramalkan oleh para ahli dari primbon Jawa jika terus menggali potensi yang mereka miliki, maka mereka diyakini dapat melihat atau menerawang masa depan.

Para pemilik weton berikut ini diramalkan terlahir dengan indra keenam dan berpotensi menjadi anak indigo dengan berbagai macam potensi yang ada di dalam diri mereka.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

Akan tetapi, menurut para ahli dari primbon Jawa potensi tersebut harus terus diasah dan dilatih serta dikembangkan agar hasil dari potensi tersebut dapat optimal.

Lantas, weton apa saja sih yang berpotensi menjadi anak indigo? Berikut ini adalah beberapa weton yang diyakini berpotensi jadi anak indigo karena terlahir dengan indra keenam menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diyakini Berpotensi Jadi Anak Indigo Karena Terlahir dengan Indra Keenam

1. Rabu Pahing

Weton yang diyakini berpotensi jadi anak indigo karena terlahir dengan indra keenam menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing.

Weton Rabu Pahing berdasarkan kitab primbon Jawa memiliki neptu berjumlah 16 dan mereka diramalkan akan memiliki pengaruh atau Wibawa yang besar terhadap lingkungan di sekitarnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Taraf Hidupnya Bagus dan Berlimpah Rezeki, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Beruntung! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan, Apakah Weton Kalian termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: