Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan, Adakah Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan, Adakah Wetonmu?-Primbon Cirebon-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Tibo Lungguh yang akan mendapat pangkat, derajat dan kekuasaan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Weton seringkali disebut sebagai hari kelahiran berdasarkan kalender Jawa. Menurut Primbon Jawa, ramalan weton biasanya dibuat berdasarkan dari hitungan Jawa.

Ada beberapa weton yang termasuk hitungan lungguh yang diramalkan akan mendapat derajat, pangkat, kedudukan dan kekuasaan di dalam lingkungan masyarakat.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Nasib dan Hoki, kita akan menjelajahi beberapa weton yang termasuk hitungan Tibo Lungguh dan diprediksi akan mendapat pangkat, derajat dan kekuasaan.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Pandai dalam Mencari Cuan menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Pintar Cari Uang

Lantas, weton apa sih yang termasuk ke dalam hitungan Tibo Lungguh? Berikut ini adalah beberapa weton Tibo Lungguh yang akan mendapat pangkat, derajat dan kekuasaan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan

1. Selasa Wage

Weton Tibo Lungguh yang akan mendapat pangkat, derajat dan kekuasaan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage.

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage berada di bawah naungan Lintang Jong Sarat. Mereka memiliki jumlah neptu 7.

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton Selasa Wage memiliki watak yang pemurah, pelindung, ikhlas dan suka mengayomi orang.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Weton ini Sukses Jualan Snack

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: