Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk

Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk

Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang selalu kuat tak terkalahkan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Terdapat beberapa weton yang selalu kuat dan menang dalam segala hal walaupun tidak didampingi oleh khodam. Hal ini disebabkan sejak lahirnya sudah dikaruniai keberuntungan berupa kuat kemenangan.

Namun, tentunya setiap weton pasti akan memiliki kelebihan masing-masing. 

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini tidak terkalahkan menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mapan di Saat Dewasa menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Salah Satunya

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Selalu Bugar di Masa Tua menurut Primbon Jawa? Ini Weton yang Akan Panjang Umur

"Diambil melalui perhitungan Primbon Jawa yang jatuh pada kuat kemenangan, diantaranya yaitu dur raben apesan, ginuron keringan, brama panas, nglampra mblaur, kuat kemenangan, punjul, cantula dan ilmu lantipan," kata Fitka.

Lantas, weton apa saja sih diyakini tidak terkalahkan? Berikut ini adalah beberapa weton yang selalu kuat tak terkalahkan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan

1. Minggu Kliwon

Weton yang selalu kuat tak terkalahkan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon.

Orang dengan weton Minggu Kliwon memiliki pendirian dan kemauan yang keras karena hal ini merupakan sumber kekuatan dan kemenangan dari Minggu Kliwon untuk menaklukkan lawan serta segala macam hambatannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Dinaungi Khodam Sunan Muria Sehingga Punya Kemampuan Menyembuhkan Penyakit

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Taraf Hidupnya Bagus dan Berlimpah Rezeki, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: