Primbon Jawa: Istimewa! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Istimewa! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Istimewa! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan, Adakah Weton Kalian?-Gandul TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang selalu kuat dan tidak pernah terkalahkan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Inilah weton yang selalu kuat dan menang dalam segala hal meski tidak didampingi oleh adanya khodam. Hal ini disebabkan karena pembawaan lahirnya, pemilik weton ini dikaruniai keberuntungan yang berupa kuat kemenangan. 

Setiap weton-weton ini tentunya memiliki kelebihan dan potensi masing-masing dan berbeda antara satu weton dengan weton lainnya.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi weton apa saja yang tidak dapat terkalahkan menurut perhitungan primbon Jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Pandai dalam Mencari Cuan menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Pintar Cari Uang

"Jika diambil dari perhitungan dalam Primbon Jawa yang jatuh pada kuat kemenangan, contohnya adalah dur raben apesan, ginuron keringan, brama panas, kuat kemenangan, nglampra mblaur, cantula, ilmu lantipan dan punjul," kata Fitka.

Lantas, weton apa saja sih yang tidak dapat terkalahkan? Berikut ini adalah beberapa weton yang selalu kuat dan tidak pernah terkalahkan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan

1. Minggu Kliwon

Weton yang selalu kuat dan tidak pernah terkalahkan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon.

Orang dengan weton Minggu Kliwon memiliki pendirian yang tegas dan kemauan yang keras. Hal inilah yang menjadi sumber kekuatan dan kemenangan untuk menaklukan lawan serta dalam menghadapi segala rintangan yang ada. 

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Weton ini Sukses Jualan Snack

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Sekarang Juga! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat Tak terkalahkan, Apakah Weton Kalian termasuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: