Honda Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru dengan Banyak Keunggulan, Harga Tetap Terjangkau!

Honda Stylo 160 2024 Siap Menjadi Idola Baru dengan Banyak Keunggulan, Harga Tetap Terjangkau!

Honda Stylo 160 2024--Instagram/abaygunawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Persaingan skuter matic semakin ramai dengan hadirnya Honda Stylo 160 2024, dimana skuter matic terbaru ini menawarkan desain klasik.

Tidak hanya menawarkan desain klasik yang menonjol saja, namun juga memiliki performa mesin yang lebih tangguh namun konsumsi bahan bakarnya tetap irit dan disematkan fitur-fitur canggih.

Honda Stylo 160 2024 sendiri, merupakan skuter matic terbaru yang diluncurkan oleh Honda diawal tahun 2024 kemarin, kehadiranya sontak membuat pecinta otomotif tidak sabar ingin memilikinya.

BACA JUGA:Sayang untuk Dilewatkan! All New Yamaha Nmax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic, Performa Mesin Lebih Mantap

BACA JUGA:Honda Supra Fit 2024 Membawa Angin Segar dengan Banyak Perubahan, Harganya Tetap Terjangkau!

Konsepnya sendiri, skuter matic ini hadir dengan mengusung konsep "classic modern style", dan konsepnya ini perpaduan antara desain klasik dan modern, serta performa mesinnya lebih mantap.

Adapun salah satu daya tarik utama yang ditawarkan oleh Honda Stylo 160 2024 ini adalah, hadir dengan desain klasik namun tetap terlihat elegan dan juga stylish.

Untuk dimensinya sendiri, skuter matic pendatang terbaru dari Honda ini menawarkan body yang bulat dan juga memiliki bentuk ramping, serta lampu depannya pun bulat bahkan bagian belakangnya juga demikian.

BACA JUGA:Mulai Dari Corsa Hingga Zeneos, Inilah 6 Daftar Merk Ban Tubeless Terbaik Ring 14 Untuk Motor Matic

BACA JUGA:Anti Licin! Inilah 5 Rekomendasi Merk Ban Tubeless Untuk Motor Matic Terbaik Tahun 2024

Ada beragam warna yang ditawarkan oleh Honda, dan warna yang ditawarkan ini cukup menarik, seperti hitam, putih, merah, biru dan juga kuning, serta memiliki aksen chrome yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Selain itu, skuter matic terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang membuatnya semakin terlihat estetik, seperti pada kulit jok, spion berbentuk bulat, knalpot krom dan juga emblem stylo yang terpasang pada bagian depan dan body sampingnya.

Tidak hanya itu saja, buat kamu yang suka bepergian dengan membawa banyak barang bawaan, kamu tidak perlu khawatir karena motor ini dihadirkan dengan bagasi yang cukup luas, bahkan mampu menampung helm ataupun barang-barang lain.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki Murah Terbaru 2024 Sesuai Kebutuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: