Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian

Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian

Begini Cara Meracik Parfum Agar Tahan Lama Kena Keringat, Cuma 3 Langkah Bau Badan Hilang Wangi Seharian-Lemon8.com/ jocelyn-

Cara meracik parfum agar tahan lama kena keringat yang pertama adalah memilih bibit parfum yang tepat. Hal ini akan membantumu menemukan aroma yang sesuai kepribadian. 

Beberapa pilihan bibit parfum yang bisa dicoba septi aroma buah, bunga hingga suasana tertentu sekalipun. Namun, untuk menemukan pilihan cara agar parfum tahan lama di baju.

Maka, kamu perlu menggunakan bibit yang asli dengan tingkat konsentrasi cukup kental. Sehingga, lebih awet dan tahan lama seharian meski berkeringat atau sudah seharian. 

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Badan dengan Sabun Kojie San yang Benar, Bikin Kulit Putih Mulus Bebas Koreng Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Serum untuk Flek Hitam, Cuma Butuh 3 Bahan Dapur Wajah Jadi Glowing Awet Muda

Supaya lebih maksimal, kamu bisa mencampurkannya dengan alkohol. Alhasil, singkat ketahannya lebih lama dan juga tidak menimbulkan efek samping di kulit. 

Kamu bisa memilih jenis alkohol seperti etanol yang aman dan memiliki kualitas food grade. Jadi, cocok banget deh untuk kamu coba sekarang juga!

2. Gunakan Perbandingan yang Pas

Sebelum membahas mengenai tips memakai parfum yang benar. Kamu wajib tahu dulu nih panduan meracik aromanya dalam cara memakai parfum agar tahan lama untuk wanita berhijab.

Kamu perlu untuk menggabungkan bibit tadi dan alkohol dengan perbandingan yang pas. Cukup gunakan bibit dan alkohol dengan perbandingan 2;1 yang membuat aromanya tetap tercium sempurna dan tahan lama. 

BACA JUGA:4 Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak luntur Saat Makan Minum, Bikin Make Up Segar Seharian Tanpa Takut Pucat

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Kulit Wajah Kencang Awet Muda Dengan Baby Oil, Flek Hitam Hilang dan Bebas Kusam

Gunakan pula botol parfum yang berbahan dasar kaca. Hal ini akan membantu kandunganya lebih tahan lama. 

Adapun beberapa ukurannya seperti 15 ml hingga 30 ml. Selain lebih praktis untuk digunakan dan dibawa kemana saja. Botol parfumnya juga lebih mudah untuk dimasukan dalam tas ukuran kecil sekalipun. 

Campurkan keduanya bahan utama dalam botol yang sama. Jangan lupa kcook secara sempurna supaya kandunganya tercampur dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: