Merapat! Inilah 5 Mobil 3 Baris Irit BBM Keluaran Terbaru, Harganya Masih Terjangkau!

Merapat! Inilah 5 Mobil 3 Baris Irit BBM Keluaran Terbaru, Harganya Masih Terjangkau!

Mobil 3 Baris Irit BBM Keluaran Terbaru--Instagram/toyotasurabaya_heru

Selain itu, Suzuki Ertiga Hybrid ini juga sudah disematkan dengan komponen ISG atau Integrated Starter Generator serta memiliki baterai lithium ion, yang dapat menunjang kinerja sistem Suzuki Smart Hybrid.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 28 km/ liter untuk transmisi otomatisnya.

Sementara untuk dapur pacunya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.462 cc 4 silinder, dan mesinnya ini memiliki kode K15B.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Mobil Hatchback yang Kurang Diminati, Padahal Banyak Kelebihan!

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil 3 baris irit bbm keluaran terbaru selanjutnya, ada Toyota Avanza generasi terbaru yang hadir dengan tampilan lebih stylish dibandingkan generasi sebelumnya.

Toyota Avanza sendiri masuk ke pasar mobil Indonesia sejak tahun 2003, dan sampai saat ini masih mempertahankan reputasinya sebagai mobil MPV sejuta umat.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Toyota Avanza adalah, memiliki konsumsi bahan bakar irit dan juga karakter mesinnya yang bandel.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder DOHC Dual VVT-i, dimana mesinnya ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 104,5 Hp dengan torsi puncaknya 137,2 Nm.

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil 2 Baris Keluaran Terbaru yang Irit BBM, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

BACA JUGA:Beragam Pilihan Mobil Irit BBM Keluaran Terbaru, Dijamin Bikin Kamu Hemat Pengeluaran Biaya!

4. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, yang merupakan produk mobil LCGC atau Low Cost Green Car 3 baris keluaran Daihatsu yang sudah cukup populer.

Banyak konsumen baru memilih mobil ini karena konsumsi bahan bakarnya yang irit, dan juga harganya yang cukup terjangkau, karena mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: