Dikawal Khodam Nyai Ratu Kencono, 3 Weton ini Selalu Awet Muda dan Berdaya Pikat Tinggi Menurut Primbon Jawa

Dikawal Khodam Nyai Ratu Kencono, 3 Weton ini Selalu Awet Muda dan Berdaya Pikat Tinggi Menurut Primbon Jawa

Dikawal Khodam Nyai Ratu Kencono, 3 Weton ini Selalu Awet Muda dan Berdaya Pikat Tinggi Menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Weton Jawa official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho, orang yang selalu dikawal oleh khodam Nyai Ratu Kencono, orang ini diyakini akan selalu awet muda dan berdaya pikat tinggi karena termasuk dari 3 weton khusus menurut primbon jawa.

Sudah menjadi hal yang lumrah, bisa selalu tampil awet muda adalah salah satu hal yang selalu diharapkan oleh banyak orang. Sehingga tidak jarang orang melakukan perawatan diri supaya selalu awet muda.

Namun, untuk 3 weton ini di bawah ini tidak demikian. Menurut primbon jawa, 3 weton ini sudah ditakdirkan menjadi sosok yang awet muda dan berdaya pikat tinggi.

Dalam primbon jawa, mereka selalu mendapat pengawalan dari khodam sosok Nyai Ratu Mustika Kencono. Tidak hanya itu, 3 weton ini juga dipercaya sangat pandai dalam memikat lawan jenisnya atau biasa disebut weton berdaya pikat tinggi.

BACA JUGA:Bersiap Sujud Syukur, Inilah 3 Weton yang Akan Bertemu Jodohnya Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Semakin Tua Justru Semakin Kaya dan Sejahtera, Adakah Wetonmu?

Penasaran weton apa saja yang selalu dikawal sosok Nyai Ratu Mustika Kencono?

Berikut 3 weton yang selalu awet muda dan berdaya pikat tinggi karena selalu dikawal oleh khodam sosok Nyai Mustika Kencono.

Inilah 3 weton yang selalu awet muda dan berdaya pikat tinggi karena selalu dikawal oleh khodam sosok Nyai Mustika Kencono:

1. Rabu Pon

Weton rabu pon, menurut primbon jawa merupakan weton yang selalu dikawal oleh sosok khodam Nyai Ratu Kencono.

Mereka yang memiliki weton rabu pon berada di dalam naungan Lintang Lumbung, yang artinya simbol penghidupan dan kemakmuran langit.

Dalam primbon jawa, meskipun banyak orang yang menyebut weton rabu pon sebagai pribadi yang pendiam, tidak dapat dipungkiri jika weton rabu pon sangat pandai memikat lawan jenisnya.

Bukan tanpa alasan, hal ini karena sikapnya yang sederhana, jujur dan rajin. Selain itu, kharisma dan budi pekertinya yang kuat membuat orang lain akan mudah tunduk pada orang yang mempunyai weton rabu pon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: