2 Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Kencang Dengan Air Beras, Cuma Pakai 1 Bahan Wajah Glowing Tanpa Noda

2 Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Kencang Dengan Air Beras, Cuma Pakai 1 Bahan Wajah Glowing Tanpa Noda

2 Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Kencang Dengan Air Beras, Cuma Pakai 1 Bahan Wajah Glowing Tanpa Noda-Youtube / Ine Wiana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara membuat wajah awet muda dan kencang dengan air beras? Kalau kamu penasaran, yuk bisa langsung intip tata caranya berikut ini.

Masih banyak orang yang belum mentetahui apa saja manfaat air beras untuk wajah. apakah kamu selama ini membuang air beras cucian beras? Kalau iya, maka berikut ini ulasannya hanya untuk kamu.

Manfaat air beras untuk wajah ini memang tak dapat dianggap remeh begitu saja, hal tersebut dikarenakan air beras ini kaya akan kandungan gamma oryzanol yang diketahui dapat melindungi kulit dari beragam kerusakan akibat paparan sinar UV.

Sehingga, tak mengherankan jika air beras ini banyak dijadikan sebagai bahan dasar kosmetik atau perawatan wajah.

BACA JUGA:5 Manfaat Air Beras untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Kencang Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Air Beras untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Awet Muda Tanpa Skincare

Sebelum ke pembahasan bagaimana cara membuat wajah awet muda dan kencang dengan air beras, maka kamu harus mengetahui beberapa manfaat air beras untuk wajah.

Manfaat air beras untuk wajah

1.    Mampu mencerahkan kulit

Salah satu manfaat air beras untuk wajah yang pertama adalah mampu mencerahkan kulit. Dengan mencuci kulit wajah menggunakan air bera sini diketahui dapat mencerahkan kulit secara optimal.

Bahkan air beras ini juga merupakan salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk merawat wajah orang Jepang dan Korea supaya mereka tampil putih glowing dan awet muda.

Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan gamma oryzanol pada air beras yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

BACA JUGA:Air Beras Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Pakainya Biar Wajah Glowing dan Kencang Tanpa Kerutan 

BACA JUGA:Cara Mudah Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Cepat Atasi Flek Hitam dalam 1 Malam Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: