6 Skincare untuk Usia 30 Tahun ke Atas yang Tidak Boleh Dilewatkan, Agar Kulit Tetap Tampak Awet Muda

6 Skincare untuk Usia 30 Tahun ke Atas yang Tidak Boleh Dilewatkan, Agar Kulit Tetap Tampak Awet Muda

skincare untuk usia 30 tahun ke atas-FemaleDailyBeauty-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sedang mencari rekomendasi skincare untuk usia 30 tahun ke atas? Simak yuk pembahasan pada artikel berikut ini. 

Skincare sendiri merupakan sebuah rangkaian perawatan kulit dengan berbagai jenis produk tertentu yang berfungsi untuk menjaga kesehatan, kecantikan dan keremajaan kulit. 

Untuk produk skincare yang digunakan ini, sebaiknya memang perlu untuk disesuaikan dengan kebutuhan usia tertentu, mulai dari remaja, dewasa usia tertentu, yang dimana salah satu yang cukup penting adalah untuk usia 30 tahun ke atas. 

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab pada usia 30 tahun ke atas, kulit wajah akan mulai menampakkan tanda-tanda penuaan

BACA JUGA:Cara Bikin Wajah Usia 50 Tampak Kencang, Rahasia Kulit Awet Muda Pakai Skincare Alami

BACA JUGA:Review 5 Foundation yang Cocok untuk Pemula Mulai 30 Ribuan, Kulit Tampak Cerah, Glowing Alami dan Tahan Lama!

Tentu saja untuk mengurangi risiko-risiko penuaan yang sangat parah nantinya, ada baiknya untuk rutin menggunakan skincare. 

Berikut ini ada beberapa rekomendasi skincare untuk usia 30 tahun ke atas, yang bisa dicoba. 

Skincare untuk Usia 30 Tahun ke Atas

1. Pond's Age Miracle 

Produk skincare pertama yang banyak direkomendasikan untuk usia 30 tahun ke atas yang pertama ada dari Pond's yang varian Age Miracle. 

Untuk produk yang satu ini, kamu bisa menggunakan serangkaian produknya dari mulai sabun pencuci wajah, pelembap untuk pagi dan juga malam hari, yang semuanya diformulasikan sebagai perawatan anti-aging

BACA JUGA:2 Cara Bikin Masker Alami untuk Menghilangkan Mata Kendur dan Hitam, Kulit Kencang Permanen dalam Semalam

BACA JUGA:Inilah 5 Jus Buah yang Cegah Kulit Keriput di Wajah, Efektif Wajah Kencang Glowing Gak Kendur dan Cegah Penuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: