Gaming Test di Poco X6 Pro: Game Berat bisa Lancar dengan Chipset Dimensity 830-Ultra dan RAM 12GB!

Gaming Test di Poco X6 Pro: Game Berat bisa Lancar dengan Chipset Dimensity 830-Ultra dan RAM 12GB!

Gaming Test di Poco X6 Pro -Weebs Tech/YouTube-

Di Poco X6 Pro, kamu bisa push rank dengan tenang karena performa dari smartphone ini sudah sangat support untuk mode grafis Ultra rata kanan. 

Tidak ada delay pada touch dan tools juga sangat responsif sehingga sangat mudah untuk melawan musuh dan kabur saat HP sudah sangat rendah. 

Dari segi grafis, tentunya Poco X6 Pro mampu memberikan tampilan yang tajam hingga detail pada semua elemen yang ada di arena pertempuran. 

Suhunya juga panas yang masih normal, hanya berkisar 39-41°C, masih nyaman untuk digunakan Push Rank. 

BACA JUGA: Gaming Test Itel RS4 Sebuah Hp Gaming Murah Harga 1 Jutaan yang Baru Dirilis di Awal Bulan April 2024!

BACA JUGA: Asli Gak Ada Lawan! Hp Gaming ASUS ROG Phone Termahal 2024, Ngaku Sultan Wajib Banget Punya Hp Raja Gaming Ini

5. One Punch Man World 

Game baru ini terbilang cukup berat seperti Genshin Impact. Namun Poco X6 Pro  masih bisa menjalankannya dengan mode grafis Extreme di 120 FPS. 

Di mode permainan Story Mode, frame rate-nya bisa full ke 120 FPS. Tapi saat di Open World, yang lebih berat, FPS-nya hanya mencapai angka 40-50. 

Penurunan frame rate ini dispekulasikan karena game ini belum lama dirilis dan belum mendapat pengoptimalan yang maksimal. 

Secara keseluruhan, game ini tetap bisa berjalan dengan lancar meski harus membuat casing terasa panas dengan suhu mencapai 45°C. 

BACA JUGA: Edisi Turun Harga! Ini Dia List Rekomendasi HP 1 Jutaan Spek Gaming Anti Lemot yang Wort to Buy di Bulan April

BACA JUGA: Segera Rilis! Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024 Mulai dari 1 Jutaan: Ada Xiaomi hingga Kingfinix!

Dari gaming test di Poco X6 Pro barusan, bisa disimpulkan bahwa seri Poco ini sudah sangat mampu untuk digunakan sebagai gaming device. 

Terlebih lagi dengan game-game berat seperti Genshin Impact dan One Punch Man World yang punya mode Open World atau eksplorasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=gpocwanuwg0