Segera Rilis! Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024 Mulai dari 1 Jutaan: Ada Xiaomi hingga Kingfinix!

Segera Rilis! Ini Dia Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024 Mulai dari 1 Jutaan: Ada Xiaomi hingga Kingfinix!

Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024 -SCREEN POST/Unsplash-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rekomendasi HP gaming terbaru berikut ini bisa jadi senjata kamu untuk menaklukkan banyak game berat yang tentunya dibekali dengan chipset yang super ngebut. 

Terlebih lagi tahun 2024 ini akan ada banyak brand besar yang meluncurkan smartphone gaming terbaru dengan harga yang ramah kantong. 

Dan jika kamu mencari HP gaming yang punya konfigurasi RAM yang besar, storage yang luas, dan layar yang lebih vibrant, berikut ada rekomendasinya, nih! 

Tapi jangan buru-buru dulu, siapkan tabungan kamu karena smartphone ini akan baru dirilis di Indonesia beberapa waktu ke depan! Check these out! 

BACA JUGA: Edisi Turun Harga! Ini Dia List Rekomendasi HP 1 Jutaan Spek Gaming Anti Lemot yang Wort to Buy di Bulan April

BACA JUGA: Cari Rekomendasi Hp Spek Terbaik Budget 1 Jutaan? Inilah 4 Pilihan Hp Memori Besar Performa Gahar di Kelasnya!

Daftar Rekomendasi HP Gaming Terbaru 2024 

1. Realme C65 

Smartphone low mid-range ini memiliki desain ala flagship yang jika dilihat-lihat mirip seperti Samsung Galaxy S22. 

Dengan perkiraan harga 2 jutaan, Realme C65 sudah resmi meluncur di pasaran Vietnam dan akan direncanakan untuk segera rilis di Indonesia juga, meski belum ada kepastian kapan tanggal tepatnya. 

Di dalam perangkat pintar ini, kita akan mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 685, opsi RAM 6/8GB serta penyimpanan hingga 256GB. 

BACA JUGA: Udah Murah, Makin Murah! Ini 3 HP 2 Jutaan yang Turun Harga Jadi 1 Jutaan, RAM Gedhe Up To 4 GB!

BACA JUGA: Asli Gak Ada Lawan! Hp Gaming ASUS ROG Phone Termahal 2024, Ngaku Sultan Wajib Banget Punya Hp Raja Gaming Ini

SoC ini memiliki skor benchmark AnTuTu hingga 345 ribuan point yang mana sudah sangat cukup dipergunakan untuk menjalankan banyak jenis game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=oxrfpzcr71k