Udah Murah, Makin Murah! Ini 3 HP 2 Jutaan yang Turun Harga Jadi 1 Jutaan, RAM Gedhe Up To 4 GB!

Udah Murah, Makin Murah! Ini 3 HP 2 Jutaan yang Turun Harga Jadi 1 Jutaan, RAM Gedhe Up To 4 GB!

HP 2 jutaan yang turun harga jadi 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Semakin memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk memiliknya, terdapat beberapa HP 2 jutaan yang turun harga jadi 1 jutaan, padahal spesifikasinya dapat dikatakan sudah sangat mumpuni.

Jika kemarin-kemarin kamu masih berpikir panjang untuk membeli gadget karena budget yang terlalu mepet, maka bisa jadi ini kesempatanmu.

Kamu bisa mempertimbangkan HP 2 jutaan yang turun harga jadi 1 jutaan di daftar berikut untuk mendapatkan kualitas HP terbaik dengan harga yang murah. Yuk, simak!

BACA JUGA Pas di Genggaman! Ini 5 HP Compact dengan Fitur Flagship Termurah, Libas Penggunaan Multitasking Hingga Gaming

BACA JUGA Rekam Video Anti Goyang, Inilah 5 HP dengan Kamera Terbaik dan Super Stabil Berikut Ini, 50 MP Sensor Flagship

Vivo Y22

Untuk rekomendasi produk HP 2 jutaan yang turun harga jadi 1 jutaan pertama ada Vivo Y22. Perangkat ini tampil stylish dengan teknologi dynamic cooler untuk mencegah HP cepat panas dan membuat fungsinya menulur.

HP dengan harga yang sangat terjangkau ini sudah menawarkan panel layar IPS LCD dengan keluasan layar di angka 6,55 inchi. Resolusinya juga sudah Full HD+, sehingga matamu akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang jernih dari HP 2 jutaan yang turun harga jadi 1 jutaan ini. 

Meski kecerahan HP ini maksimal berada di angka 530 nits, sehingga tidak cukup compatible untuk penggunaan di luar ruangan atau di tempat yang terlalu terang.

Akan tetapi, itu bukanlah apa-apa, karena HP murah meriah ini sudah menyertakan kamera beresolusi tinggi, yakni 50 MP dengan sensor baru yang diklaim dapat menghasilkan kualitas baik dan detail tinggi baik untuk pengambilan gambar di siang hari maupun malam hari saat cahaya tidak maksimal.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan performanya, karena Vivo Y22 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G85 yang sudah support untuk memainkan game serta memanajemen baterai agar tidak cepat habis.

Dengan harga tepatnya yakni di angka Rp1.499.000 kamu sudah bisa mendapatkan smartphone dengan penyimpanan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diekspansi hingga 1 TB dengan MicroSD.

BACA JUGA HP Kekinian Harga 3 Jutaan yang Turun Jadi 2 Jutaan, Penyimpanan Besar Hingga 256 GB dan Layar Jernih AMOLED!

BACA JUGA Pada Kabur Karena Mahal, Kini 5 HP Layar Lipat Turun Harga Maret 2024! Praktis di Kantong, Performa Gahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=car8volqbzy