Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang berada di bawah naungan bintang keberuntungan Waseso Segoro menurut primbon Jawa. Penasaran. Yuk cek jawabannya di sini.

Menurut Primbon Jawa, ada 6 weton yang dianggap memiliki rezeki seluas samudra. Hal ini disebabkan karena berada di bawah naungan formasi bintang Waseso Segoro.

Weton-weton tersebut ternyata diyakini akan membawa keberuntungan serta kemakmuran yang melimpah ruah bagaikan air di samudra yang tidak ada habisnya. 

Di dalam Primbon Jawa, weton tidaklah dijadikan sebagai aspek kepercayaan saja, melainkan memiliki peranan yang sangat signifikan di dalam mengarahkan dan membentuk kehidupan pemiliknya. 

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Selain itu, weton juga berperan untuk menentukan arah hidup seseorang seperti dalam urusan jodoh, karir serta keputusan-keputusan penting lainnya dalam hidup. 

Masyarakat Indonesia khususnya orang Jawa, seringkali menggunakan pertimbangan weton ketika ingin merencanakan aktivitas penting seperti pembukaan usaha, pernikahan bahkan yang berkaitan dengan keputusan besar lainnya.

Pada kehidupan sehari-hari weton seringkali dikaitkan dengan ramalan mengenai masa depan seseorang. Ramalan ini bisa memberikan petunjuk tentang hambatan-hambatan, peluang serta potensi kesuksesan yang akan dihadapi oleh pemilik weton.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Mbah Yadi, kita akan menjelajahi beberapa weton di bawah naungan Waseso Segoro menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan Waseso Segoro? Berikut ini adalah beberapa weton yang berada di bawah naungan bintang keberuntungan Waseso Segoro menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: