Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?-Fitka Channel-Youtube

Mbah Yadi menyarankan bahwa,"gali terus potensi diri yang kamu miliki supaya menjadi orang yang kaya raya."

3. Selasa Wage

Weton yang berada di bawah naungan bintang keberuntungan Waseso Segoro menurut primbon Jawa yang berikutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Weton Selasa Wage merupakan salah satu weton yang sering dihubungkan dengan pertumbuhan dan juga kemajuan yang pesat. Hal itu terkait dengan masalah karir maupun keuangan. 

Selasa Wage memiliki jumlah neptu 7. Mereka memiliki sifat yang rajin, giat bekerja, suka berpergian, sedikit bicara dan suka belajar mengenai hal-hal yang baru.

"Jika bekerja haruslah secara cerdas dan ikhlas, karena hal itu akan membuat rezeki kamu luas seluas samudra dan berada di bawah naungan Waseso Segoro," kata Mbah Yadi.

4. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon merupakan weton yang dianggap sebagai waktu yang tepat di dalam memulai usaha baru atau untuk mengambil langkah besar dalam mencapai tujuan finansial. 

BACA JUGA:Mendadak Kaya Raya, Inilah 3 Weton yang Rezekinya Ngalir Deras Setelah Lebaran Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Dinaungi Dewa Rezeki, 3 Weton Ini Selalu Berlimpah Uang dalam Hidupnya, Apa Ini Weton Kamu?

"Karena memiliki jumlah neptu 16 dan menjadi kesayangan orang-orang, maka seringkali disayang oleh para pemimpin serta orang-orang yang berpangkat tinggi," kata Mbah Yadi.

Tak hanya itu, para pemilik weton Sabtu Pon memiliki sifat yang cerdas, cekatan serta fokus saat bekerja. Mereka juga memiliki jiwa pemimpin yang tinggi.

Weton Sabtu Pon berada di bawah naungan watak lakuning banyu sehingga mereka bisa menjadi penyejuk bagi orang-orang yang berada di sekitarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: