Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Berada di Bawah Naungan Bintang Keberuntungan Waseso Segoro, Apa Saja?-Fitka Channel-Youtube

1. Jumat Kliwon

Weton yang berada di bawah naungan bintang keberuntungan Waseso Segoro menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Jumat Kliwon seringkali dianggap sebagai waktu yang sangat baik untuk kita mencari rezeki dan kesuksesan. Keseuksesan tersebut meliputi berbagai macam bidang terutama dalam bidang keuangan serta karir.

"Jumat Kliwon memiliki jumlah neptu 14 dan pangarasannya adalah lakuning rembulan, sehingga membuat pemilik weton ini menjadi penerang bagi orang-orang yang berada disekitarnya," ujar Mbah Yadi.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Orang yang terlahir pada Jumat Kliwon merupakan orang yang dikenal penuh daya pesona, memiliki pikiran jauh ke depan, pandai berbicara serta berkarisma.

Selain itu, mereka memiliki potensi yang ketika dikelola dengan baik maka akan membuat rezekinya semakin luas seluas samudra.

2. Minggu Pahing

Weton yang berada di bawah naungan bintang keberuntungan Waseso Segoro menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing.

Weton Minggu Pahing memiliki jumlah neptu 14. Mereka diyakini akan membawa berkah dan kemakmuran yang luas serta akan berhasil di dalam segala hal yang ia lakukan.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

Pemilik weton Minggu Pahing dikenal memiliki sifat yang dermawan serta memiliki kemauan yang keras dalam mencapai cita-cita yang diinginkannya.

Selain itu, mereka perlu bekerja keras dan akan banyak mengalami berbagai macam lika-liku kehidupan. Tetapi kalau bisa melewati itu semua maka pemilik weton Minggu Pahing ini akan berjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: