Dapat THR beli Motor Sport Honda, Bisa dengan Cukup Bayar Uang Rp 1 Jutaan

Dapat THR beli Motor Sport Honda, Bisa dengan Cukup Bayar Uang Rp 1 Jutaan

Tawaran- Tawaran pembelian sepeda motor sport Honda.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID-  Diler sepeda motor Honda di wilayah Pekalongan kembali hadir dengan penawaran menarik khusus untuk pembelian sepeda motor sport Honda dengan cukup bayar uang Rp1 jutaan.

Promo bertajuk THR atau Tebar Hadiah Ramadan ini ditawarkan khusus bagi konsumen setia yang ingin membeli kendaraan  motor sport Honda.

Tawaran sendiri diberikan untuk beberapa pilihan motor sport seperti Sonic 150, CB150X, CB150R SE, CBR150R hingga CRF150L.

BACA JUGA:Cowok Harap Merapat! Rekomendasi Motor Sport Honda yang Nggak Bikin Kantong Kering, Cocok Bagi Jiwa petualang

"Extra hemat disini konsumen hanya cukup bayar Rp1 jutaan," jelas tenaga penjual Diler Honda Astra motor di Pekalongan, Rozi, lewat informasi yang dibagikan (14/4/2024).

Diharapkan dengan hadirnya program promo yang menarik tersebut tentunya dapat membantu masyarakat untuk bisa memanfaatkan dengan memiliki atau menambah sepeda motor Honda idamannya mulai dari uang muka yang terjangkau hingga potongan harga yang beragam menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih. Bahkan hingga terdapat juga potongan angsuran yang terjangkau.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Motor Sport Yamaha R15, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

Program THR motor sport Honda ini menghadirkan program menarik seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1 Jutaan,

dengan extra hemat potongan 7 kali angsuran. Dan tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku. 

Seperti contohnya untuk pembelian sepeda motor Sonic 150 uang muka cukup Rp1 juta dengan angsuran terjangkau hingga Rp1.167 ribu untuk 28 kali angsuran.

BACA JUGA:Komparasi Motor Sport Yamaha: 4 Perbedaan Vixion vs Vixion R, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Yamaha Vixion R 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Membawa Desain Terbaru, Harganya Tetap Terjangkau!

Diikuti motor sport menarik lainnya seperti CBR150R uang muka yang harus dibayar mulai Rp1,5 juta dengan angsuran yang tak kalah terjangkau yakni Rp1713 ribu dengan 28 kali angsuran.

Pihak diler juga memberikan berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya mulai dari booking service, service kunjung, hingga PIT Express yang mampu mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: