3 Cara Membuat Serum Wajah Sendiri dari Bahan Alami, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing Tanpa Suntik Botox

3 Cara Membuat Serum Wajah Sendiri dari Bahan Alami, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing Tanpa Suntik Botox

3 Cara Membuat Serum Wajah Sendiri dari Bahan Alami, Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Glowing Tanpa Suntik Botox-Youtube.com/ esmerelda-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara membuat serum wajah sendiri dari bahan alami bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Penasaran seperti apa caranya?

Kamu mungkin sering menggunakan skincare. Namun, hasilnya justru membuat breakout atau masalah baru. Jika hal ini masih kamu alami, maka kamu perlu mencoba membuat serum wajah sendiri.

Flek hitam terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Sebab, kondisi kulit ini tak hanya dialami usia 50 ke atas. Namun, juga mulai terasa di usia 20 tahunan. 

Meski tidak berbahaya, nyatanya flek hitam bisa memberikan pengaruh buruk pada penampilan. Alhasil, rasa percaya diri menurun dan kamu merasa tidak maksimal dalam menggunakan riasan. 

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Halus dan Awet Muda Bebas Keriput? Begini Caranya Agar Tanda Penuaan Pudar Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

Lalu, sebenarnya apa penyebab flek hitam di wajah susah hilang? Ada beberapa kondisi yang memicu hal ini terjadi seperti paparan sinar matahari berlebih, penggunaan skincare tidak tepat hingga efek samping obat-obat tertentu. 

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan bagaimana cara memutihkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. 

Pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk menemukan solusi yang tepat dan mudah. Bahkan, bahan -bahan yang diperlukan sudah ada di rumah dan bisa kamu racik sendiri.

Adapun produknya berbentuk serum wajah yang aman dicoba. Memangnya, serum apa saja bikin muka putih sih? Yuk, simak pembahasannya sampai akhir!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Masker Wajah untuk Mengecilkan Pori-pori Besar, Kulit Bening dan Halus

BACA JUGA:Review 5 Bedak Tabur yang Bikin Wajah Putih Bebas Minyak, Ampuh Menutup Noda Tersedia di Indomaret

Cara Membuat Serum Wajah Sendiri dari Bahan Alami

Jika ditanya, serum apa yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah? Ini dia informasi lengkap mengenai cara membuat serum wajah sendiri di rumah yang bisa kamu coba; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: