Review 5 Bedak Tabur yang Bikin Wajah Putih Bebas Minyak, Ampuh Menutup Noda Tersedia di Indomaret

Review 5 Bedak Tabur yang Bikin Wajah Putih Bebas Minyak, Ampuh Menutup Noda Tersedia di Indomaret

Bedak tabur yang bikin wajah putih bebas minyak.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ngga perlu nyari jauh-jauh, ternyata di minimarket terdekat udah ada produk bedak tabur yang bikin wajah putih bebas minyak seharian lho. Tentu cocok banget untuk dijadikan pelengkap dari tools make up-mu kan.

Beberapa produk bedak tabur ini punya harga yang terjangkau, dengan kualitas yang ngga kalah bagus dari produk-produk mahal. Jadi terbilang worth it untuk dicoba.

Sentuhan dari bedak tabur ini terbilang cukup penting dalam rangkaian mak up kamu, untuk memberi sentuhan hasil akhir yang matte, namun juga nampak flawless. Riasan akan terlihat lebih sempurna.

Untuk pengaplikasian bedak tabur biasanya dilakukan setelah menggunakan foundation ataupun cushion. Atau bisa juga langsung diaplikasikan ke wajah setelah menggunakan sunscreen dan ingin melewatkan penggunaan complexion seperti  foundation dan cushion.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Tabur Legend Pond's vs Marcks untuk Menahan Minyak di Wajah, Mana yang Lebih Oke?

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Tabur Marcks yang Cocok untuk Remaja Hingga Usia 50-an, Kualitas Bagus Cuma 20 Ribuan!

Nah saat inti sudah banyak bermunculan produk bedak tabur yang bagus dengan harga terjangkau yang mudah ditemui. Berikut beberapa daftar bedak tabur yang bikin wajah putih bebas minyak yang bisa kamu coba.

Daftar Bedak Tabur yang Bikin Wajah Putih Bebas Minyak

Untuk membuat tampilan lebih matte, tapi juga flawless dan bebas minyak, kuncinya adalah pada pengaplikasian bedak. Berikut beberapa daftar bedak tabur yang recommended untuk kamu coba.

1. Bedak Tabur Marcks

Yang pertama ada dari brand legendaris Marck. Untuk bedak taburnya terdapat 2 jenis bedak tabur marcks yang sebenarnya merupakan bentuk transformasi bedak tabur marcks dari masa ke masa. 

Pertama, ada bedak tabur marcks classic yang merupakan bedak tabur keluaran awal. Memiliki kemasan yang terkesan jadul di era sekarang. Yaitu dengan packaging yang besar berbahan plastik dan tidak dilengkapi puff sebagai aplikator. Marcks classic ini sudah bisa didapat dengan harga 20 ribuan aja aja lho. Sangat terjangkau bukan.

Kedua, bedak tabur marcks active. Masih hampir sama formulanya dengan bedak tabur marcks classic, hanya kemudian diperbarui dengan kandungan yang sama tapi packaging yang lebih modern.

Transformasi bedak tabur marcks ini bisa terlihat dari packaging marcks active yang sudah lebih trendi. Dibuat dengan ukuran lebih minimalis, berbahan kaca akrilik yang ringan membuat bedak tabur marcks active ini menjadi travel friendly yang cocok buat remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: