Review Jujur Bedak Tabur Marcks yang Cocok untuk Remaja Hingga Usia 50-an, Kualitas Bagus Cuma 20 Ribuan!

Review Jujur Bedak Tabur Marcks yang Cocok untuk Remaja Hingga Usia 50-an, Kualitas Bagus Cuma 20 Ribuan!

Review jujur bedak tabur marcks legendaris.-vapinka_makeup-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang tak kenal produk satu ini, Review jujur bedak tabur marcks yang bakal jadi refrensi oke, karena konsisten dengan kualitasnya, dan berhasil menjaga kepercayaan dari para penggunanya.

Marcks merupakan produk kosmetik yang sudah ada sejak dulu, jauh sebelum nama brand-brand baru bermunculan. Bisa disebut sebagai produk legendaris yang masih eksis sampai sekarang.

Tidak hanya mempertahankan nama dan kualitas produk yang sudah ada, seolah tak ingin kalah dengan brand-brand modern, marcks tetap berinovasi dengan mengeluarkan banyak produk baru.

Produk yang masih eksis dari dulu sampai sekarang adalah bedak taburnya. Bisa disebut sebagai wajah dari brand kosmetik marcks transformasi bedak tabur marcks dari masa ke masa memang tidak mengecewakan bagi para penggunanya.

BACA JUGA:Harganya Murah, Ini 5 Bedak Tabur yang Ampuh Menahan Minyak dan Samarkan Pori-pori, Bikin Muka Jadi Flawess

BACA JUGA:4 Bedak Tabur untuk Usia 30 Tahun ke Atas, Makeup Mulus Natural Bebas Kusam dan Kilap Seharian

Nama marcks yang sudah melegenda, dengan kualitas yang bagus, harga terjangkau, dan banyak pilihan varian warna membuat marcks tetap bisa bertahan dan berani bersaing dengan brand-brand baru.

Review Jujur Bedak Tabur Marcks

Ada 2 bedak tabur marcks yang sebenarnya merupakan bentuk transformasi bedak tabur marcks dari masa ke masa. 

Pertama, ada bedak tabur marcks classic yang merupakan bedak tabur keluaran awal. Memiliki kemasan yang terkesan jadul di era sekarang.

Yaitu dengan packaging yang besar berbahan plastik dan tidak dilengkapi puff sebagai aplikator. Marcks classic ini sudah bisa didapat dengan harga di bawah 20K saja lho. Sangat terjangkau bukan.

Kedua, bedak tabur marcks active. Masih hampir sama formulanya dengan bedak tabur marcks classic, hanya kemudian diperbarui dengan kandungan yang sama tapi packaging yang lebih modern.

Transformasi bedak tabur marcks ini bisa terlihat dari packaging marcks active yang sudah lebih trendi. Dibuat dengan ukuran lebih minimalis, berbahan kaca akrilik yang ringan membuat bedak tabur marcks active ini menjadi travel friendly yang cocok buat remaja.

Bedak tabur marcks active juga sudah dilengkapi dengan sekat dan puff di dalamnya, sehingga lebih praktis. Dan untuk harga marcks active juga masih terjangkau, yaitu kisaran 20-35K saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: