Review Jujur Bedak Tabur Marcks yang Cocok untuk Remaja Hingga Usia 50-an, Kualitas Bagus Cuma 20 Ribuan!

Review Jujur Bedak Tabur Marcks yang Cocok untuk Remaja Hingga Usia 50-an, Kualitas Bagus Cuma 20 Ribuan!

Review jujur bedak tabur marcks legendaris.-vapinka_makeup-

BACA JUGA:Bedak Marcks Padat Vs Bedak Marcks Tabur, Mana yang Paling Matte dan Tahan Lama?

BACA JUGA:Tetap Hati-Hati, Ini 3 Efek Samping Masker Bedak Marcks yang Dicampur Air Mawar yang Harus kamu Ketahui

Kandungan dan Tekstur Bedak Marcks

Selain legend dan harganya yang terjangkau, bedak marcks juga terkenal dengan kualitasnya yang mampu mengatasi berbagai permasalahn kulit. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit. 

Bagi pemilik kulit berjerawat, dont worry! kandungan dalam bedak tabur marcks ini justru sangat acne prone skin friendly karena mengandung bahan active seperti salicylic acid yang membantu mengatasi jerawat.

Meskipun mengalami transformasi bedak tabur marcks tidak menurun dari segi kualitasnya, justrus terus berinovasi menjadi lebih baik.

Untuk tekstur dari bedak tabur marcks ini lembut dan mudah dibland. Dan mampu menyerap minyak wajah dengan baik, solusi bagi pemilik oily skin. Bedak tabur marcks yang ringan dan banyak manfaat, cocok untuk digunakan sebagai produk harian.

Varian Warna Bedak Tabur Marcks

Baik sebelum maupun sesudah adanya transformasi bedak tabur marcks ini, mereka konsisten untuk memenuhi kebutuhan semua skin tone kulit wanita. Baik bedak tabur marcks classic maupun active, masing-masing hadir dalam 5 varian warna, yaitu: 

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Ini 6 Fakta Menarik Bedak Marcks, Sudah Ada Sejak 1930!

BACA JUGA:Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

1. Varian Warna Putih

Cocok untuk yang memiliki warna kulit cerah dan ingin tampil natural dengan tea make up no make up. Meski berwarna putih, shade ini tidak menjadikan wajah cemong dan terkesan abu-abu. Warna bedak tetap akan menyatu dengan baik dikulitmu.

2. Varian Warna Rose Pink

Varian warna ini cocok untuk pemilik jenis cool tone. Warna pink yang terkandung akan memberi kesan merona pada wajah. Sehingga tampilanmu tidak akan pucat saat memakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: