Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

review battle moisturizer Skintifc Vs Bioaqua-Skinnopa-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dari banyaknya produk moisturizer, kali ini kita akan memberikan review battle moisturizer skintific vs bioaqua untuk kulit pada kulit berminyak. 

Moisturizer memang menjadi salah satu rangkaian skincare yang sangat diperlukan untuk menjaga kelembapan kulit, termasuk pada kulit yang berminyak sekalipun. 

Namun, memang untuk produk yang akan digunakan, ada baiknya disesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit masing-masing. 

Nah kali ini seorang Youtuber bernama Skinnopa, membagikan hasil review battle moisturizer skintific vs bioaqua. Seperti apa untuk hasilnya? Simak pembahasannya berikut ini. 

BACA JUGA:Cara Paling Cepat Mengencangkan Keriput dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Wajah Awet Muda Di Usia 50

BACA JUGA:4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas Paling Ampuh, Efektif Putihkan Noda Hitam di Wajah

Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua

Pada pembahasan rivie battle moisturizer kali ini, secara spesifik kedua produk ini adalah, Skintific 5x Cerramide Barrier Repair Moisturizer kemasan 30 gram, yang dijual dengan harga Rp 169.000. 

Sementara untuk pembandingnya adalah, Bioaqua 7x Ceramide Barrier Repair Cream. Kemasan jualnya adalah 50 gram, dengan harga Rp 40.000 saja. 

Jika dilihat secara kemasan dan harga, mungkin akan jauh lebih praktis untuk moisturizer Bioaqua. Tentu saja karena jumlah produk yang lebih banyak, sementara harganya yang jauh lebih murah, jika dibandingkan dengan Skintific. 

Namun bagaimana secara formulasi dan keefektian moisturizer tersebut pada kulit wajah? Berikut hasil review battle moisturizer Skintific Vs Bioaqua. 

BACA JUGA:4 Langkah Paling Gampang untuk Putihkan Wajah Kusam dalam Semalam, Efektif Kulit Mulus Glowing Anti Noda Hitam

BACA JUGA:Review Jujur Semua Varian Sunscreen Wardah Lengkap dengan Hasil UV Kamera, Bikin Kulit Terlihat Cerah Alami

1. Kandungan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube skinnopa