Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

review battle moisturizer Skintifc Vs Bioaqua-Skinnopa-Youtube.com

Jika dilihat dari kandungannya, keduanya sama-sama ingin menonjolkan kandungan Ceramide pada produknya. 

Untuk Skintific, mengandung 5x Ceramide, dan sementara untuk Bioaqua mengandung 7x Ceramide. 

Sebenarnya apa itu Ceramide? Jadi, Ceramide ini adalah sejenis lemak yang memiliki fungsi untuk melindungi lapisan kulit, serta memantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi. 

Nah pada kedua produk tersebut dituliskan bahwa jumlah Ceramide pada kedua produk tadi berbeda, dan maksud sebenarnya adalah bukan berarti jumlah Ceramide yang ada tadi dikalikan 5 atau 7. 

BACA JUGA:4 Moisturizer yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing Bebas Kilap

BACA JUGA:Review Jujur 6 Moisturizer Lokal Murah di Bawah 50 Ribu, Definisi Wajah Glowing, Tapi Kantong Tetep Aman

5x Ceramide artinya, bahwa produk tersebut mengandung 5 jenis Ceramide yang menjadi formula pada produk tersebut, begitu juga dengan 7x Ceramide. 

Perbedaan jumlah Ceramide ini tidak membuat perbedaan yang signifikan, karena sama-sama memiliki fungsi yang sama, seperti yang tadi sudah dijelaskan. 

2. Klaim Produk 

Untuk produk Skintific, mereka mengklaim bahwa moisturizer ini dapat memperkuat skin barrier, mengurangi inflamasi kulit, dan membuat kulit menjadi lebih lembap. 

Skintific 5x Cerramide Barrier Repair Moisturizer ini juga tidak mengandung alkohol, paraben, pewarna, dan juga tidak mengandung mineral oil, jadi sangat cocok digunakan untuk kulit yang sensitif, berjerawat dan berminyak. 

BACA JUGA:4 Merek Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam yang Cocok Dipakai Saat Puasa, Wajah Lembab Glowing Gak Kusut

BACA JUGA:4 Moisturizer untuk Mengecilkan Pori-Pori yang Mengandung SPF, Kulit Jadi Kencang Bebas Kusam dan Awet Muda

Sementara itu, untuk Bioaqua 7x Ceramide Barrier Repair Cream ini, mampu memperbaiki dan memperkuat skin barrier, menutrisi kulit, melembapkan hingga 12 jam, dan juga terdapat antioksidan. 

Produk yang satu ini juga tidak mengadnung alkohol, bahan pengawet. Namun, terdapat essencial oil, yang menimbulkan aroma tertentu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube skinnopa