Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin

Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin

Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin-Youtube.com/Wacky wacK-

Selain itu, Cargloss Helmets ini punya kelebihan yakni produk nya sangat kompatibel dengan aksesoris helm yang saat ini sudah sangat banyak dipasarkan. Aksesoris yang dimaksud malah berasal dari merk lain.

Aksesoris tersebut antara lain visor, pet, kacamata goggle dan masih banyak lagi. Cargloss helmets banyak digemari anak muda karena desain helm ini bisa digabung dengan aksesoris merk lain yang menjadikannya memiliki nilai desain yang sangat unik. 

5. Ruby Castel Helmets

Rekomendasi helm retro klasik warna gelap terbaik untuk pria urutan terakhir adalah Ruby Castel Helmets. Ruby Castel Helmets merupakan helm yang diproduksi oleh produsen negara Prancis yang mempunyai ciri khas helm yang sedikit gemuk. 

Bisa tembus ke pasar internasional, karena kualitas dari merk helm ini sangatlah bagus. Ruby Castel Helmets dibuat dari material utama karbon fiber. Dengan begitu dapat dipastikan helm tersebut pasti punya bobot yang ringan dengan ketahanan yang tinggi. 

Selain itu, bagian dalam helm ini juga terbuat dari kulit domba yang sangat jarang ada di helm merk lainnya. 

Nah, itulah  5 rekomendasi helm retro klasik warna gelap terbaik untuk pria, dijamin makin maskulin. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: