Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin

Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin

Inilah 5 Rekomendasi Helm Retro Klasik Warna Gelap Terbaik Untuk Pria, Dijamin Makin Maskulin-Youtube.com/Wacky wacK-

Bahkan, penjualan helm dari Elders Company Helm ini telah menjangkau pasar luar negeri seperti Malaysia, Jepang, Amerika Serikat, Singapore, Korea, bahkan hingga Perancis.

2. RIMC Helm

Rekomendasi helm retro klasik warna gelap terbaik untuk pria urutan kedua adalah RIMC Helm. Produk merk RIMC ini banyak sekali digemari oleh kalangan kawula muda Indonesia. 

Hal ini dapat lihat dari banyaknya muda-mudi yang memakai helm dengan desain klasik dari RIMC Helm tersebut. Selain memberikan kenyaman tersendiri, produk helm yang satu ini dapat memberikan sensasi penampilan yang luar biasa unik dan kekinian.

RIMC Helm sendiri menawarkan tiga jenis ukuran produk helm retro yakni M, L, dan XL tentunya. Produk helm merk ini telah mengantongi lisensi dari SNI, yang mana kualitas dan keamanannya lebih terjamin. 

BACA JUGA:Review 5 Bedak Tabur yang Bikin Wajah Putih Bebas Minyak, Ampuh Menutup Noda Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:Cara Paling Cepat Mengencangkan Keriput dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Wajah Awet Muda Di Usia 50

Produk dari helm dari merek terkenal ini terbuat dari bahan ABS gading yang tahan lama dan tidak akan membuat gerah selama pemakaian.

3. Simpson Helmet

Rekomendasi helm retro klasik warna gelap terbaik untuk pria urutan ketiga adalah Simpson Helmet. Simpson Helmets merupakan salah satu merk helm yang di Import masuk ke Indonesia. 

Simpson helmet sudah dibekali teknologi free stop di mana helmnya gampang untuk dibuka dan ditutup. Selain itu, merk helm yang satu ini juga dilengkapi ventilasi cook max pada produk-produk helmnya sehingga kepala tetap memperoleh udara segar meski menggunakan helm tertutup.

4. Cargloss Helmets

Rekomendasi helm retro klasik warna gelap terbaik untuk pria urutan keempat adalah Cargloss Helmets. Cargloss Helmets dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan merk lainnya. 

BACA JUGA:Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi 5 Jas Hujan Anti Sobek yang Cocok Dipakai Sehari-hari Oleh Para Pemotor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: