Review Pinkflash Eyeshadow Palette, Make Up Lebih Fresh Bikin Awet Muda, Harga 50 Ribuan Udah dapet 12 Shade!

Review Pinkflash Eyeshadow Palette, Make Up Lebih Fresh Bikin Awet Muda, Harga 50 Ribuan Udah dapet 12 Shade!

Review Pinkflash Eyeshadow Palette yang punya warna-warna natural.-JustJane/yt-

Pinkflash eyeshadow palette memiliki 4 pilihan kombinasi warna yang bisa disesuaikan dengan mood dan kebutuhan acaramu. Dan jika kamu mencari kombinasi warna yang memberikan riasan cantik natural, kamu bisa memilih palette nomor 01 Cranberry Cookies, atau 04 Grapefruit.

Ada beberapa kelebihan dari ulasan para pengguna Pinkflash Eyeshadow Palette, berikut penjelasannya.

Dilihat dari kemasan produk Pinkflash eyeshadow palette ini dikemas dengan menggunakan palette plastik yang ringan namun juga kokoh. Sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa harus takut cepat pecah. 

Pinkflash eyeshadow palette juga dikemas dengan tutup bening yang cantik sehingga kamu bisa melihat warna dan sisa produk dari luar. 

Untuk ukuran palettenya juga tidak terlalu besar sehingga masih muat untuk masuk ke dalam pouch make up untuk dibawa ke mana-mana.

BACA JUGA:Mudah Dipraktikkan untuk Pemula, Inilah 8 Tutorial Make Up Natural dan Tahan Lama

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Cushion Terbaik untuk Menutupi Noda Hitam, Wajah Nampak Lebih Putih Natural Ngga Kusam Lagi!

Dan juga kamu sudah tidak perlu membeli kuas eyeshadow lagi karena Pinkflash eyeshadow palette ini sudah dilengkapi dengan kuas eyeshadow yang punya tekstur lembut dengan dua sisi kepala, yang terdiri dari blending brush dan juga fluffnya untuk meratakan eyeshadow lebih menyatu dengan area sekitar mata.

Dalam setiap palettenya terdapat 12 warna eyeshadow yang pigmented dan mudah diblend dengan tangan maupun brush.

Untuk kombinasi warna eyeshadow palette Pinkflash series ini punya warna-warna yang cantik dan elegan. Dan yang bikin eyeshadow palette ini tambah kece, sudah tersedia warna shimmer, matte, glitter, hingga metalic yang bisa disesuaikan dengan tema acara yang akan kamu hadiri.

Dengan warna-warna dasar bernuansa coral peach yang cantik dan natural akan cocok di semua acara dan penggunaan sehari-hari.

Nah itu tadi review tentang Pinkflash eyeshadow palette series Grapefruit yang bisa jadi informasi menarik buat kamu, yang masih bingung untuk menentukan produk eyeshadow untuk dibeli.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: