Semakin Tidak Tertandingi! Honda PCX 175 cc 2024 Hadir dengan Kemewahan yang Memikat, Banyak Keunggulannya!

Semakin Tidak Tertandingi! Honda PCX 175 cc 2024 Hadir dengan Kemewahan yang Memikat, Banyak Keunggulannya!

Honda PCX 175 cc 2024 Hadir dengan Kemewahan yang Memikat--Instagram/plan_jf56

BACA JUGA:Sudah Terbukti! Inilah Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas yang Harganya Terjangkau dan Irit Bahan Bakar

Bahkan, ketika pengendara melakukan pengereman tajam, maka bagian belakangnya akan menciptakan efek tiga dimensi yang dihasilkan menciptakan pengalaman visual yang mengesankan kepada pengendara dan pengguna jalan lain.

Sementara itu, inovasi pada pijakan kaki pengemudi juga didesain lebih panjang dan ini merupakan bukti nyata bahwa Honda memang memperhatikan setiap detail untuk memberikan kenyamanan ekstra selama berkendara.

Selanjutnya, fitur ISTC text control juga menjadi nilai tambah yang sangat berharga, dan ini meningkatkan tingkat keamanan serta kenyamanan berkendara dalam mengendalikan skuter matic ini.

Sesuai dengan namanya, Honda PCX 175 cc 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 175 cc dan juga cukup tangguh, dan didukung dengan mesin trim eSP plus SOHC 41 PGM-Fi.

BACA JUGA:Komparasi Mobil Mitsubishi: 5 Perbedaan New Xpander Cross MT vs CVT+, Kamu Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 5 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda yang Berkualitas, Agar Makin Gesit

Skuter matic ini benar-benar menawarkan performa yang superior, serta memiliki responsif pada setiap putaran gas yang dihasilkan dari skuter matic ini.

Skuter matic ini tidak hanya menawarkan kemewahan dan juga performa mesin yang luar biasa saja, dan juga benar-benar memperhatikan aspek praktis serta efisien.

Sementara itu, bagasinya sendiri memiliki kapasitas sebesar 30 liter, dengan kapasitas bagasi sebesar ini membuat pengendara dapat dengan mudah membawa barang bawaan ketika sedang berkendara.

Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri, Honda PCX 175 cc 2024 ini dibekali dengan tangki bahan bakar sebesar 8,1 liter yang juga berani menjamin efisiensi konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Bapak-bapak Merapat! Simak, 5 Motor Klasik Retro yang Cocok Untuk Pria, Dijamin Makin Gagah

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi 5 Jas Hujan Anti Sobek yang Cocok Dipakai Sehari-hari Oleh Para Pemotor

Mengenai harganya sendiri, meskipun Honda PCX 175 cc 2024 ini ditawarkan dengan kemewahan serta memiliki teknologi canggih, Honda tetap memastikan skuter matic ini dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Dengan demikian, skuter matic ini siap menjadi pilihan menarik bagi para penggemar skuter matic yang ingin memiliki motor matic dengan kombinasi elegansi, performa mesin dan juga kehandalan dalam satu paket yang lengkap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: