5 Bedak Wardah Agar Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

5 Bedak Wardah Agar Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

5 Bedak Wardah Agar Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya-Youtube/Fatya Biya-

Termasuk jenis bedak tabur yang cocok untuk tipe kulit berjerawat dengan kandungan salicylic acid dan formula dermacontrol activities. Formula tersebut membuatnya aman karena tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori. 

Bedak Wardah Acnederm Face Powder ini akan memberikan hasil akhir matte, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 49,5 ribu.

2. Wardah Luminous Compact Powder

Yang lainnya, ada Wardah Luminous Compact Powder yang diperkaya dengan kandungan vitamin E untuk membantu melembapkan kulit. 

Selain itu, bedak Wardah agar kulit glowing ini juga mengandung micro coated particle alami yang akan memberikan hasil akhir makeup yang halus dan natural.

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Samarkan Pori-Pori Besar dan Flek Hitam, Solusi Makeup Mulus dan Awet Seharian

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Lebaran Agar Makeup Tahan Lama dan Mulus, Wajah Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori

Kamu bisa memakainya dengan ataupun tanpa foundation, dan akan terasa nyaman dipakai seharian. Harganya mulai dari Rp 44 ribuan.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Pilihan bedak Wardah agar kulit glowing lainnya terdiri dari perpaduan antara butiran velvet powder dan foundation. Kandunganya memiliki SPF 15 yang juga dilengkapi dengan soft focus agent untuk menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Formulanya bedaknya juga bisa membantu menyerap minyak sehingga bisa memberikan hasil akhir matte. Wardah seri Exclusive Two Way Cake ini tahan lama, bikin glowing, dan bisa menjaga kulit tetap sehat. Harganya mulai Rp 98 ribuan.

4. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Kali ini ada Wardah seri Colorfit Velvet Powder Foundation yang berasal dari kombinasi antara foundation dan bedak dengan coverage natural.

BACA JUGA:5 Foundation yang Tetap Nempel Meskipun Berkeringat, Rahasia Makeup Awet Seharian Saat Padat Kegiatan

BACA JUGA:4 Sabun Wajah untuk Flek Hitam Cepat Pudar, Bikin Kulit Glowing Permanen Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: