4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata

4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata

4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata-Youtube/Robiatul AdaWhiya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau rekomendasi produk Emina untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat? Simak artikel berikut sampai akhir yaa.

Masalah jerawat tidak hanya berhenti saat kemunculannya yang disertai peradangan saja. Masalah ini bisa meninggalkan bekas yang cukup sulit dihilangkan.

Nah, ada beberapa produk Emina untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang bisa dicoba karena formulanya memang dibuat untuk mengatasi masalah tersebut.

Produknya beragam, mulai dari facial wash, serum, hingga dengan pembap yang akan membantu menjaga hidrasi kulit dengan baik.

BACA JUGA: 3 Sabun Wardah untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: Cara Bikin Wajah Awet Muda Pakai Minyak Zaitun, Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda Pakai 4 Bahan

Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash

Membersihkan wajah tidak cukup hanya dengan menggunakan air saja, kita bisa memakai face wash yang akan membantu merawat kulit untuk menghindari berbagai masalah

Seperti face wash Emina edisi Ms.Pimple ini. Sabun wajah ini memang diformulasikan untuk membantu mengatasi masalah jerawat sehingga dibuat dengan lembut dan tidak membuat kulit kering.

Kandungannya berupa asam salisilat yang akan berperan sebagai eksfoliator. Fungsinya adalah untuk membantu mempercepat regenerasi kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Tidak hanya itu saja, produk Emina untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat ini juga mengandung ekstrak rosebay willowherb untuk mengurangi peradangan.

BACA JUGA: Mau Punya Wajah Glowing dengan Minyak Zaitun? Ternyata Begini 2 Cara Pakainya Agar Kulit Cerah Permanen

BACA JUGA: 5 Foundation Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Kulit Lebih Halus dan Mulus Tanpa Flek Hitam dan Pori-Pori B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: