4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata

4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata

4 Produk Emina untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat, Solusi Praktis Punya Wajah Cerah Merata-Youtube/Robiatul AdaWhiya-

Pelembap yang bertekstur gel ini mengandung ekstrak rosebay willowherb untuk melawan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit meradang.

Kandungan lainnya berupa aloe vera untuk melembapkan kulit wajah, sekaligus sifat antibakteri dan antiinflamasi di dalamnya.

Moisturizer Emina ini juga bisa membantu mengecilkan tampilan pori-pori lho. Hal ini berkat ekstrak witch hazel yang merupakan astringent alami.

Kamu bisa menggunakannya juga untuk merawat kulit agar tetap lembap, mengontrol sebum sehingga masalah jerawat bisa meminimalkan kemunculannya di kemudian hari.

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Foundation Agar Tidak Cakey dan Tahan Lama, Makeup Mulus Sepanjang Hari dengan 6 Langkah

BACA JUGA: 4 Sabun Wajah untuk Tanda Penuaan, Bikin Kulit Bebas Flek Hitam dan Garis Halus Wajah Tampak Awet Muda

Menariknya lagi, produk Emina untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat ini juga memiliki kandungan SPF 15 untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Tapi kalau kulitmu termasuk dalam tipe yang cukup sensitif, maka perlu hati-hati karena ada kandungan pewangi di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi produk Emina untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Kamu bisa menggunakannya secara rutin sesuai dengan anjuran pemakaian ya.

Jangan lupa juga rutin melakukan pembersihan kulit wajah untuk menghindari penyumbatan pori-pori yang bisa memicu munculnya bakteri jerawat.

Baca ulang juga kandungan produk tersebut, karena namun kamu tetap perlu memastikan semua bahannya aman untuk tipe kulit wajah kamu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: