Simak! Inilah 5 Rekomendasi Motor Kopling Yamaha Terbaik 2024, Siap Diajak Perjalanan Jauh

Simak! Inilah 5 Rekomendasi Motor Kopling Yamaha Terbaik 2024, Siap Diajak Perjalanan Jauh

Simak! Inilah 5 Rekomendasi Motor Kopling Yamaha Terbaik 2024, Siap Diajak Perjalanan Jauh-Youtube.com/JodieMotovlog HD-

2. WR 155 R

Rekomendasi motor kopling Yamaha terbaik 2024 urutan kedua adalah WR 155 R. WR 155 R sudah dilengkapi dengan sistem kopling dan sangat cocok gunakan untuk kamu yang suka berpetualang offroad. 

Jika dilihat dari bentuk dan tenaga pacunya, motor ini dikenal sangat handal dan dapat menjelajahi berbagai jenis medan. Yang pastinya sangat handal untuk kamu gunakan berpetualang dan blusukan ke tempat terpencil sekalipun. 

WR 155 R dibanderol kisaran harga Rp 37 juta hingga Rp 39 juta. 

3. MT 15

Rekomendasi motor kopling Yamaha terbaik 2024 urutan ketiga adalah MT 15.MT 15 merupakan  motor besar buatan Yamaha yang punya penampilan futuristis. 

BACA JUGA:Mau Punya Wajah Halus dan Awet Muda Bebas Keriput? Begini Caranya Agar Tanda Penuaan Pudar Pakai 2 Bahan

BACA JUGA:Review Battle Moisturizer Skintific Vs Bioaqua pada Kulit Berminyak, Mana yang Lebih Baik?

Motor terkenal memiliki perbedaan dimensi pada di bagian kepala dan badannya. Motor ini memiliki bentuk unik dan tidak ada satupun motor kopling yang menyamainya. 

Selain bentuknya yang unik, ternyata banyak orang yang membeli motor ini karena tertarik dengan kemampuan berkendaranya yang tinggi. MT 15 dibanderol dengan kisaran harga Rp 38 juta hingga Rp 39 juta.

4. All XSR 155

Rekomendasi motor kopling Yamaha terbaik 2024 urutan keempat adalah All XSR 155. Sebagai motor kopling yang terkenal pada tahun 2024 ini, All XSR 155 memiliki desain yang cukup jadul. 

BACA JUGA:All New Yamaha Smax 2024 Siap Merebut Pasar Skuter Matic dengan Cita Rasa Berkendara yang Super Nyaman!

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Mobil Andalan Keluarga yang Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Memukau!

Namun jangan salah, karena hal inilah yang menjadikan motor ini unik. Meskipun  memiliki penampilan klasik, tapi teknologi dan efisiensi mesin motor ini jangan diragukan lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: