Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa

Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa

Jauh dari Melarat dan Rezekinya Mengalir Deras, Ini 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa-instagram juragan 99-instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam Primbon Jawa, sebagian orang diramalkan menjadi seorang sultan kaya raya yang sulit miskin.

Tak hanya tidak bakal melarat, orang dengan kelahiran weton ini dianggap tahan banting dalam setiap kondisi, sehingga aliran rezeki dan cuan selalu aman menghampiri pemilik weton ini. 

Walau dalam kondisi ekonomi dunia sulit, keadaan mereka tak terpengaruh dan rezeki mereka senantiasa mengalir. Menurut Primbon Jawa, memang ada beberapa weton istimewa yang mendapatkan keberuntungan dan kehidupan yang mulus sejak kecil.

Berikut 4 Weton Sultan yang Sulit Miskin Menurut Primbon Jawa seperti dilansir dari Portal Sulut. 

BACA JUGA:Inilah Weton yang Punya Bakat Alami Jadi Sultan menurut Primbon Jawa, Apakah Salah Satunya Wetonmu?

1.Senin Legi 

Senin Legi menjadi weton yang berada di naungan Tunggak Semi, dimana hartanya tidak akan mudah habis, mereka selalu mendapatkan rezeki dari berbagai arah. Sosok Senin Legi adalah orang yang pekerja keras dan selalu berusaha untuk mencapai keinginannya. 

Tak hanya itu, mereka juga bisa menetralisir aura negatif yang ada pada dirinya. Weton Senin Legi juga salah satu weton yang susah untuk menjadi miskin karena rezekinya selalu melimpah dan disebut juga weton Sultan.

2. Selasa Pon 

Primbon Jawa menyebut kelahiran Selasa Pon mempunyai neptu kecil yaitu 10, dimana hari Selasa mempunyai nilai 3 dan pasaran Pon memiliki nilai 7. Pemilik weton Selasa Pon dikenal dengan julukan darah biru yang dinilai keturunan ningrat dan memiliki hoki tiada batas. Berada di bawah naungan Tunggak Semi membuat orang dengan weton Selasa Pon selalu meraih rezeki yang tiada terkira datangnya.

BACA JUGA:Jadi Sultan Sejak Lahir! Inilah 3 Weton yang Punya Kesaktian Spiritual Penarik Keberuntungan ala Primbon Jawa

Mereka juga dikenal dengan Danu Watu atau orang yang akan diselimuti kebahagiaan hingga meninggal dunia. Orang dengan weton Selasa Pon sangat pandai bersyukur, sehingga kebahagiaan juga akan ikut serta mendatangi mereka. 

3. Sabtu Wage

Keistimewaan weton Sabtu Wage terletak pada neptunya yang tinggi, yaitu 13, dengan Hari Sabtu memiliki nilai 9 dan pasaran Wage memiliki nilai 4. Mayoritas individu yang lahir pada weton Sabtu Wage diprediksi akan mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Mereka bukanlah orang-orang yang lemah dan jarang bergantung pada orang lain untuk meraih kesuksesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: portal sulut